Aubameyang bertekad bantu Arsenal jadi kandidat juara

id Pierre Emerick Aubameyang,arsenal

Aubameyang bertekad bantu Arsenal jadi kandidat juara

Penyerang Arsenal Aubameyang melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Burnley di Emirates Stadium, London, Inggris pada 17 Agustus 2019.(REUTERS/DAVID KLEIN)

Jakarta (ANTARA) - Pierre-Emerick Aubameyang mengatakan bahwa Arsenal bertekad untuk "menyaingi klub-klub favorit" musim ini menjelang laga tandang akhir pekan depan melawan Liverpool.

Penyerang asal Gabon ini telah mencetak gol kemenangan di kedua pertandingan The Gunners musim ini, mencetak gol tunggal dalam kemenangan 1-0 lawan Newcastle United dan gol penentu kemenangan 2-1 lawan Burnley di Emirates Stadion pada Sabtu

Menjelang pertandingan Manchester United melawan Wolves pada Selasa dini hari, satu-satunya tim lain dengan dua kemenangan dari dua pertandingan sejauh ini adalah Liverpool, yang akan menjamu The Gunners di Anfield pada Sabtu malam.

Aubameyang menegaskan bahwa timnya siap menghadapi sulitnya pertandingan di markas Liverpool.

"Saya rasa seperti yang saya katakan sebelumnya bahwa kami telah mendatangkan pemain-pemain bagus, itu akan membantu kami," katanya kepada Canal + yang dilansir media Inggris Metro usai pertandingan melawan Burnley.

"Musim lalu, kami tidak jauh dari posisi kualifikasi untuk Liga Champions. Apa pun yang terjadi, itu adalah hal yang paling penting, target terpenting bagi kami. Untuk kembali ke Liga Champions."

"Selain (target) itu, untuk bersaing meraih trofi liga domestik, kami tahu betul bahwa klub-klub favorit sudah siap tetapi kami juga demikian," tambah mantan pemain Dortmund tersebut.(sumber Metro.co.uk)

Baca juga: Dua kemenangan awal bikin Arsenal pede songsong Liverpool

Baca juga: Aubameyang kembali bawa Arsenal menang
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar