Djokovic tundukkan Pouille untuk ke semifinal Cincinnati

id Novak Djokovic, ATP Cincinnati Master

Djokovic tundukkan Pouille untuk ke semifinal Cincinnati

Petenis asal Serbia Novak Djokovic melakukan selebrasi setelah menang melawan petenis asal Swiss Roger Federer dalam babak final turnamen tenis Wimbledon di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, Minggu (14/7/2019). (REUTERS/Hannah Mckay)

Jakarta (ANTARA) - Novak Djokovic tundukkan Lucas Pouille dengan skor 7-6 (7/2), 6-1 pada babak delapan besar, Jumat (Sabtu WIB) untuk semakin dekat meraih gelar kedua beruntun pada ATP Cincinnati Masters.

Dikutip dari AFP, Minggu, unggulan teratas itu, memenangi pertandingan ke-15 dari 16 laga terakhirnya saat ia mengalahkan petenis Prancis itu untuk kedua kalinya musim ini setelah kemenangan di semifinal Australia Open.

Baca juga: Djokovic awali upaya pertahankan gelar Cincinnati dengan mulus

Djokovic akan bertanding untuk memperebutkan tempat di final, Sabtu waktu setempat, melawan petenis Rusia Daniil Medvedev, finalis yang kalah pekan lalu di Kanada melawan Rafael Nadal.

"Saya kira ia bermain sangat baik sepanjang set pertama. Kami berdua mempertahankan service games kami dengan cukup nyaman sampai tiebreak dan kemudian saya hanya bertahan, sangat fokus, tidak menurunkan level saya. Dia juga," kata Djokovic dikutip laman ATP Tour.

"(Ia) melakukan kesalahan ganda dan pukulan forehand-nya meleset dan pasti itu membuatnya kehilangan tiebreak."

Semifinal lainnya mempertemukan Richard Gasquet dari Prancis dengan petenis Belgia David Goffin.

Baca juga: Cedera di Cincinnati, Osaka terancam absen di US Open

Baca juga: Barty bangkit untuk balik kalahkan Maria di Cincinnati
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar