Bank Jateng serahkan hadiah undian Tabungan Bima dan IB Bima

id bank jateng,undian,tabungan bima, ib bima,semarang

Bank Jateng serahkan hadiah undian Tabungan Bima dan IB Bima

Bank Jateng menyerahkan hadiah Tabungan BIMA & IB BIMA Bank Jateng periode I yakni bulan Januari hingga Juni 2019 dengan hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander di Semarang, Kamis (15/8). (Foto: Humas Bank Jateng)

Semarang (ANTARA) - Bank Jateng melakukan pengundian dan penyerahan hadiah Tabungan BIMA & IB BIMA Bank Jateng periode I yakni bulan Januari hingga Juni 2019 dengan hadiah grand prize berupa satu unit Mobil Mitsubishi Pajero dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander.

Acara yang berlangsung Kamis (15/8) malam di Artotel Gajahmada tersebut diawali dengan give-away dari Bank Jateng kepada peserta lewat live instagram Bank Jateng dengan hadiah yang dibagikan berupa 9 voucher F&B dari Hotel Artotel Gajahmada, 4 tiket nonton Westlife di Sam Po Kong terdiri atas 2 gold dan 2 festival.

Kemudian dilanjutkan dengan pengundian hadiah tabungan Bima secara acak lewat komputer disaksikan oleh perwakilan Dinas Sosial Provinsi Jateng dan Kapolsek Semarang Tengah dan hasil undian bisa dilihat di media cetak, website Bank Jateng, atau ke kantor cabang Bank Jateng.

Baca juga: Gedung Bank Jateng disulap jadi tempat pertunjukan laser sambut HUT RI

Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya mengatakan acara tersebut sebagai apresiasi kepada nasabah Bank Jateng, meningkatkan dan menarik nasabah baru Bank Jateng

"Ini upaya kami untuk memberikan apresiasi kepada nasabah yang telah melakukan transaksi tabungan di Bank Jateng," tandasnya.

Selain satu unit Mobil Mitsubishi Pajero sebagai grand prize dan 36 unit mobil Mitsubishi X-Pander, ada juga hadiah lainnya berupa 196 unit sepeda motor N-Max, 196 koin emas, dan 8 paket umroh untuk Tabungan IB Bima.

Hadir dalam acara tersebut Direktur Keuangan Bank Jateng Dwi Agus Pramudya; Direktur Bisnis, Korporasi, dan Komersial Bank Jateng Pujiono; serta segenap relasi perusahaan. 

Baca juga: Bank Jateng bersama Pemkab Blora launching e-retribusi dan e-SPBU
Baca juga: Bank Jateng bukukan Rp15,4 triliun penyaluran kredit produktif


 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar