Mane siap main sejak awal lawan Chelsea

id Sadio Mane,liverpool,chelsea

Mane siap main sejak awal lawan Chelsea

Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane (kiri) dirangkul manajernya Juergen Klopp di sela-sela sesi latihan di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Selasa (13/8/2019) setempat, sehari sebelum menghadapi Chelsea dalam laga Piala Super Eropa. (ANTARA/REUTERS/John Sibley)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang sayap Liverpool Sadio Mane menyatakan siap bermain sejak awal laga dalam pertandingan Piala Super Eropa melawan Chelsea di Stadion Vodafone Park, Istanbul, Turki, Kamis (15/8) dini hari WIB.

Mane jadi bintang Liverpool terakhir yang kembali dari liburan karena tampil di partai final Piala Afrika 2019 bersama Senegal dan ia baru merumput sebagai pemain pengganti dalam laga pekan pembuka Liga Inggris 2019/20 melawan Norwich City pada akhir pekan lalu.

"Ya. Saya pikir saya siap," kata Mane pendek dalam jumpa pers pralaga dilansir laman resmi Liverpool Rabu dini hari WIB.

Mane mengakui bahwa ia sudah terbiasa hanya mendapatkan waktu libur pendek semenjak menjalani karier sebagai pesepak bola profesional, sehingga tidak ada alasan kelelahan.

"Kelelahan itu saya pikir hanya ada di dalam sini," katanya sembari menunjuk ke kepalanya.

"Saya sudah jadi pesepak bola profesional sekian lama dan rasanya tidak pernah berlibur lebih dari 20 hari dalam tujuh tahun terakhir. Saya sudah terbiasa, dan jelas saya siap main," ujar Mane menambahkan.

Baca juga: Klopp enggan Liverpool disebut favorit juara Piala Super Eropa

Baca juga: Istanbul tempat spesial bagi Liverpool


Sebagaimana manajernya, Juergen Klopp, yang menghormati posisi Istanbul sebagai kota spesial bagi Liverpool dan para suporternya, Mane juga berharap bahwa bermain di kota tempat The Reds menjuarai Liga Champions 2005 bakal memberikan tuah keberuntungan.

"Semoga besok juga bisa membawa keberuntungan. Kami tetap harus bekerja keras tentu saja agar bisa menjaga status Istanbul sebagai tempat keberuntungan Liverpool," pungkasnya.

Baca juga: Kante diragukan tampil sejak awal lawan Liverpool

Baca juga: Lampard optimistis Chelsea bangkit dari kekalahan di Old Trafford
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar