PLN silaturahmi ke Bupati Cilacap

id pln,cilacap,bupati,silaturahmi

PLN silaturahmi ke Bupati Cilacap

Tim PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cilacap foto bersama dengan Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji. Silaturahmi tersebut untuk mewujudkan sinergi dengan stakeholder. (Foto: Humas PLN)

Cilacap (ANTARA) - PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Cilacap bersilaturahmi ke Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji sebagai bagian untuk mewujudkan sinergi dengan stakeholder.

Dalam pertemuan yang berlangsung Kamis (8/8), Manager PLN UP3 Cilacap Ahmad Mustaqir mengajak serta Manager PLN Unit Pelaksana Transmisi (UPT) Purwokerto Wahyu Nugroho Santoso dan jajarannya.

"Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan stakeholder, dalam hal ini pemerintah daerah," kata Ahmad.

Baca juga: PLN dukung UMKM dengan rumah kreatif BUMN

Ahmad dalam kesempatan tersebut menyampaikan bahwa suplai listrik PLN aman, andal, dan lebih dari cukup untuk melayani kebutuhan listrik bagi seluruh pelanggan PLN dan warga Cilacap pada khususnya.

Ahmad berharap dengan ketersediaan pasokan, para investor tidak ragu untuk berinvestasi di Kabupaten Cilacap demi mewujudkan kehidupan masyarakat yang lebih sejahtera dan maju, mengembangkan potensi pariwisata maupun potensi lokal lain yang ada di Kabupaten Cilacap.

Bupati Cilacap Tato Suwarto Pamuji menyambut baik kunjungan manajemen PLN tersebut dan berharap pelayanan PLN kedepan semakin baik dan terus bersinergi dengan Pemkab untuk mendukung program 'Bangga Mbangun Desa' demi terwujudnya masyarakat yang sejahtera dan merata.

Baca juga: PLN bantu 60 tangki air bersih untuk warga Sragen

Baca juga: PLN UID Jateng-DIY gelar Ngopi Bareng Millenials
Pewarta :
Editor: Nur Istibsaroh
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar