Atletico cukur MLS All-Stars 3-0 di aga persahabatan

id Joao Felix ,atletico madrid

Atletico cukur MLS All-Stars 3-0 di aga persahabatan

Joao Felix. ANTARA/REUTERS/pri

Jakarta (ANTARA) - Remaja Portugal sensasional Joao Felix masuk lapangan sebagai pemain pengganti untuk menciptakan gol menawan, Kamis pagi WIB, ketika Atletico Madrid membenamkan Major League Soccer All-Stars 3-0 dalam pertandingan diguyur hujan di Exploria Stadium.

Marcos Llorente yang direkrut dari Real Madrid musim panas ini pada harga 42 juta dolar AS, membuka skor pada pada babak pertama sebelum Felix si remaja 19 tahun berbayaran 134 juta dolar AS itu mencetak gol kedua nan cemerlang.

Gol ketiga yang dicetak Diego Costa sudah tidak lagi menentukan tim tamu yang memang layak menang.

Gol pembuka Atletico pada menit ke-43 adalah gol menawan hasil kerja sama tim ketika Rodrigo Riquelme dengan cantik mengumpan Llorente yang meneruskannya menjadi gol melewati hadangan kiper Philadelphia Union Andre Blake.

James O'Connor, pelatih Orlando City yang menangani tim gabungan All-Stars, mengubah total susunan pemain pada babak kedua, termasuk menarik Wayne Rooney dan Nani.

Salah satu pemain pengganti All Stars, Diego Rossi, hampir menyamakan kedudukan ketika tendangan jarak dekatnya membentur tiang gawang sebelum upaya Nicolas Lodeiro dihalau kiper Atletico Antonio Adan.

Pada menit ke-55, manajer Madrid Diego Simeone memasukkan tujuh pemain baru termasuk Felix yang didatangkan dari Benfica musim panas ini. Tendangan jarak jauhnya yang menawan pada menit ke-84 memastikan kemenangan komprehensif Atletico.

Costa kemudian mengubah kedudukan menjadi 3-0 lewat tendangan jarak dekat dari situasi bola mati.

Baca juga: Joao Felix cedera di laga perdananya bersama Atletico Madrid

Baca juga: Joao Felix resmi jadi pemain termahal Atletico Madrid
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar