MU dan Juve ingin tukar Lukaku dengan Dybala

id Paulo Dybala,Romelu Lukaku

MU dan Juve ingin tukar Lukaku dengan Dybala

Pemain Juventus Paulo Dybala diincar oleh Manchester United. (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Manchester United membuka pembahasan dengan Juventus untuk membuat kesepakatan tukar menukar pemain antara Paulo Dybala dan Romelu Lukaku, kata beberapa sumber kepada ESPN FC.

United masih berunding dengan Inter Milan mengenai kesepakatan penjualan Lukaku tetapi menjadi kecewa setelah klub San Siro itu tak bisa menyanggupi harga yang dipasang MU untuk Lukaku. Situasi ini mendorong MU berbicara dengan Juventus.

Saat ini pembicaraan masih pada tahap dini sehingga kesepakatan masih jauh panggang dari api. Namun kesepakatan kedua klub akan membuat Lukaku pindah ke Juventus, sedangkan Juventus melepas Dybala ke Old Trafford.

Tawaran 54 juta pound dari Inter untuk Lukaku telah ditolak United yang justru memasang banderol 80 sampai 90 juta pound.

Sumber-sumber ESPN FC menyebutkan bahwa Dybala agak enggan pindah ke klub yang tak akan berlaga pada Liga Champions musim depan. Meski begitu, dia siap membuka pintu diskusi seandainya tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu sudah sepakat dengan Juve.

Baca juga: Inter belum menyerah dapatkan Lukaku

"Saya tidak di sini untuk membahas rumor atau spekulasi soal pemain-pemain tim lain," kata Solskjaer setelah United menang 1-0 melawan Kristiansund di Oslo, Rabu dini hari tadi.

"Tentu saja kami tengah menangani satu atau dua kasus seperti sudah saya omongkan sebelumnya. Masih ada sepuluh hari lagi sebelum kami mengawali liga dan semoga kami bisa mengumumkan satu atau dua muka baru."

Lukaku tidak ikut bertandang ke Oslo dengan tetap tinggal di Carrington untuk melanjutkan proses pemulihan dari cedera pergelangan kaki.

Lukaku sudah tegas menyatakan kepada MU ingin hengkang musim panas ini. Dia diincar Juventus dan Inter.

Tapi Lukaku sendiri ingin dilatih manajer Inter Milan Antonio Conte yang pernah ingin membelinya dari MU sewaktu menangani Chelsea.

Baca juga: Pepe pamer seragam Arsenal jelang teken kontrak
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar