PLN UID Jateng-DIY gelar Ngopi Bareng Millenials

id pln,ngopi,milenial,semarang

PLN UID Jateng-DIY gelar Ngopi Bareng Millenials

PLN UID Jawa Tengah dan DIY terus memberikan wadah kepada generasi milenial yang dimulai dengan sharing session bertajuk Ngopi Bareng Millennials yang menghadirkan Handry Satriago, CEO General Electric (GE), sebagai motivator. (Foto: Humas PLN)

Semarang (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan DIY terus memberikan wadah kepada generasi milenial yang dimulai dengan sharing session bertajuk Ngopi Bareng Millennials yang menghadirkan Handry Satriago, CEO General Electric (GE), sebagai motivator.

Kegiatan yang digelar pada Jumat (26/7) di kantor PLN UP3 Yogyakarta tersebut diharapkan sebagai bagian dari penyegaran budaya perusahaan agar bisa terus maju mencapai target kinerja.

"Setiap generasi beda, jangan ada segregasi. Tidak mungkin disamakan karena setiap generasi punya dunia yang berbeda", ucap Handry dalam sesi sharing session.

Menurutnya perbedaan generasi di suatu perusahaan adalah wajar dan seharusnya dapat menumbuhkan rasa saling menghargai satu sama lain, sehingga pegawai akan lebih mudah bekerja dan kreatif.

Handry menambahkan bahwa generasi milenial harus rajin membaca hal-hal yang bersifat global untuk menambah wawasan.

"Sekarang informasi sangat mudah diakses. How to grow global mindset? Membaca! Jangan baca hal-hal receh," pesannya

General Manajer PLN UID Jawa Tengah dan DIY Agung Nugraha dalam sambutannya menyampaikan pencapaian PLN UID Jawa Tengah dan DIY pada semester 1 2019 sangat memuaskan.

"Di semester 1 ini kita bisa meraih peringkat terbaik secara nasional. Saya berharap ke depan kita khususnya para pegawai milenial ini bisa melakukan ekspor knowledge dan ekspor kompetensi, sehingga PLN menjadi semakin berbobot dan berkembang," katanya.

Pada Ngopi Bareng millenials tersebut para pegawai juga diperkenalkan dengan aplikasi Klik SDM yang merupakan wadah untuk menyampaikan keluhan, masukan yang terkait dengan SDM, serta menampung ide-ide kreatif pegawai. 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar