Persis gilas Kalteng Putra 2-0

id Persib Bandung ,liga 1

Persis gilas Kalteng Putra 2-0

Pertandingan Persib Bandung kontra Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa (16/7/2019) (Bagus Ahmad Rizaldi)

Jakarta (ANTARA) -
Persib Bandung menuai kemenangan 2-0 melalui sepasang gol Febri Haryadi saat menjamu Kalteng Putra dalam lanjutan Shopee Liga 1 di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Selasa.

Awal laga, Persib yang bermain di kandang terlihat lebih percaya diri dalam melakukan serangan. Akan tetapi peluang malah dihasilkan Kalteng Putra melalui sepakan  Patrich Wanggai yang melebar ke kanan gawang I Made Wirawan.

Hingga pertengahan babak pertama kedua tim saling membangun serangan. Di menit 30 Wanggai diberi kartu kuning oleh wasit Yeni Krisdianto lantaran menjegal Esteban Vizcarra, gelandang Maung Bandung.

Di menit akhir babak pertama, peluang matang berhasil disajikan gelandang Kalteng, H Gustavo. Namun Wanggai tidak berhasil memanfaatkan peluang itu, lantaran sepakannya mengarah keatas gawang Made. Skor 0-0 bertahan hingga peluit babak pertama ditiupkan.

Memasuki babak kedua, kiper Kalteng, Dimas Galih sempat dikejutkan oleh sepakan luar kotak pinalti pemain sayap Persib, Febri Haryadi. Dengan kesigapannya, Galih berhasil menepis sepakan Febri di menit 46 tersebut.

Keputusan Pelatih Persib Robert Alberts dengan memasukan Abdul Aziz yang menggantikan Gian Zola berbuah manis. Febri Haryadi berhasil memecah kebuntuan dengan mencetak gol pada menit ke 67 hasil dari umpan matang Abdul Aziz.

Beberapa waktu berselang, Febri kembali mencetak gol dengan sundulannya dalam posisi satu lawan satu dengan Dimas Galih. Gol Febri dari umpan Bojan Malisic tersebut berhasil mengunci kemenangan Maung Bandung.

Hingga peluit akhir ditiupkan, Persib memenangkan pertandingan dengan skor 2-0.

Baca juga: Umuh kecewa pertandingan Persib sepi bobotoh

Baca juga: Kalteng Putra tanpa pemain asing hadapi Persib

Baca juga: Unggul dari Persija 5-3, Tira Persikabo kokoh di puncak klasemen
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar