Ricky Harun kini lebih selektif mengambil peran dalam film

id Ricky Harun,peran film

Ricky Harun kini lebih selektif mengambil peran dalam film

Ricky Harun ditemui dalam jumpa pers film "Koboy Kampus" di Jakarta, Kamis (4/7/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Ricky Harun mengaku lebih selektif untuk mengambil peran dalam sebuah film sebab ingin memberi pesan yang mendidik bagi penontonnya.

"Iya lah, sekarang jadi milih peran. Jadi milih ceritanya seperti apa karena gue enggak mau kerjaangue ngejebak diri gue sendiri," kata Ricky saat ditemui dalam jumpa pers film "Koboy Kampus" di Jakarta, Kamis.

Aktor yang juga terlibat dalam film "Kawin Kontrak" itu mengatakan banyak karakter film yang belum sempat diperankannya. Tapi, dia meyakini suatu saat akan mendapatkannya.

Baca juga: Jason Ranti dan Bisma Karisma "dipaksa" Pidi Baiq main "Koboy Kampus"

"Yang penting (saya) bisa memberikan sesuatu yang terbaik untuk pemirsa dan penonton di rumah. (Peran) yang sudah terlanjur (saya ambil) ya sudah. Tapi sekarang, bagaimana caranya memberikan suatu yang baik dari apa yang saya lakukan," katanya.

Suami Herfiza Novianti itu pun masih disibukkan dengan berbagai promo film, salah satunya adalah "Koboy Kampus". Ricky juga sedang bermain untuk sebuah film serial yang ditayangkan dalam suatu situs Internet (web series).

"Gue sekarang ada tiga film yang belum keluar. Lalu, proses bikin (film) mini seri, baru dua episode. Lagi diajuin dulu ke station-nya, kalau enggak ada retake, ya lanjut lagi paling 12 sampai 15 episode," jelas aktor yang terlibat dalam film "Slank Enggak Ada Matinya The Movie" itu.

Baca juga: Ricky Harun bersyukur rumah tangganya tetap harmonis
 
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar