Agung terpilih kembali jadi Ketua KONI Boyolali

id Agung terpilih, kembali Ketua KONI Boyolali

Agung terpilih kembali jadi Ketua KONI Boyolali

Ketua terpilih KONI Boyolali Agung Joko Purwanto saat Musyawarah Olahraga Kabupaten Boyolali 2019 di La Terrace Hotel Heritage Boyolali, Rabu (3/7). (ANTARA/Bambang Dwi Marwoto)

Kami satu tujuan memajukan cabang olahraga di Kabupaten Boyolali
Boyolali (ANTARA) - Agung Joko Purwanto terpilih kembali sebagai Ketua Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Boyolali melalui rapat pleno Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) di La Terrace Hotel Heritage Boyolali, Rabu.

Setelah memegang tingkat kepemimpinan KONI Kabupaten Boyolali periode 2015-2019, Agung melalui musorkab kembali dinobatkan menjadi Ketua KONI Boyolali periode 2019-2023.

Pada rapat pleno yang terselenggara dalam Musorkab Boyolali tersebut dihadiri Wakil Bupati (Wabup) Boyolali, M. Said Hidayat, Ketua KONI Provinsi Jawa Tengah, Brigjen TNI (Purn) Subroto, dan para ketua dari seluruh organisasi cabang olahraga di daerah itu.

Subroto dalam kesempatan tersebut memberikan pesan kepada pemimpin terpilih KONI Boyolali agar melakukan tata kelola organisasi yang baik dan sehat, termasuk tata kelola administrasi.

Pihaknya meminta pemimpin KONI Kabupaten Boyolali bertanggung jawab terhadap program yang telah direncanakan, sehingga pengurus KONI mampu membentuk atlet yang berprestasi dan meningkatkan kesejahteraan atletnya.

"Organisasi olahraga harus menghasilkan prestasi olahraga, dan bisa menyejahterakan atletnya. organisasi harus mengedepankan 'good sport government'," katanya.

Baca juga: Pemkab Boyolali mengajak masyarakat hidup sehat lewat olahraga

Said Hidayat berharap, KONI Kabupaten Boyolali membawa Kabupaten Boyolali lebih maju dan berpretasi dalam bidang olahraga.

"Kami satu tujuan memajukan cabang olahraga di Kabupaten Boyolali," katanya.

Selain itu, Said meminta pimpinan KONI Boyolali segera menyusun program baru untuk prestasi para atletnya, yang benar-benar mampu memberikan dukungan untuk memajukan olahraga di kabupaten itu.

Agung Joko Purwanto mengatakan pihaknya siap mengemban tugas sebagai Ketua KONI, dan akan berusaha agar olahraga di Boyolali dapat lebih maju dan berprestasi ke depan.

Baca juga: Boyolali bangun kompleks olahraga di lereng Merapi
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar