Barty melenggang lalui putaran pertama Wimbledon

id Ashleigh Barty ,Wimbledon

Barty melenggang lalui putaran pertama Wimbledon

Petenis putri nomor satu dunia asal Australia, Ashleigh Barty, beraksi dalam pertandingan putaran pertama turnamen Wimbledon melawan petenis China Zheng Saisai di All England Lawn Tennis and Croquet Club, London, Inggris, Selasa (2/7/2019). (twitter.com/WTA)

Jakarta (ANTARA) - Dalam pertandingan Grand Slam pertamanya sebagai peringkat satu dunia, petenis Australia Ashleigh Barty dengan mudah melewati petenis China Zheng Saisai dengan skor 6-4, 6-2 di putaran pembuka Wimbledon, Selasa.

Catatan kemenangan Barty pun bertambah usai pertandingan berdurasi 75 menit itu, menjadi 4-0 melawan peringkat ke-43, menurut laporan wtatennis.com, Selasa.

Barty memenangkan sebesar 86 persen poin pada servis pertamanya, dan mengonversi tiga dari enam break pointnya selama pertandingan, termasuk mencetak 16 winners dan 11 untuk Zheng.

Selanjutnya Barty akan menghadapi petenis Belgia Alison van Uytvanck di babak kedua, yang di putaran pertama mengalahkan juara Grand Slam dua kali Svetlana Kuznetsova dari Rusia dengan skor 6-4, 4-6, 6-2.

Barty sedangan dalam kondisi terbaiknya, bahkan memperpanjang catatan kemenangannya menjadi 13 pertandingan berturut-turut, meliputi gelar juara tunggal putri Grand Slam pertamanya di Roland Garros, serta perebutan gelarnya di Birmingham yang menariknya ke puncak peringkat WTA.

Baca juga: Azarenka kalahkan Cornet, maju ke putaran kedua

Baca juga: Christopher Rungkat awali Wimbledon lawan unggulan 14

Baca juga: Naomi Osaka juga terjungkal
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar