Pertahankan WBK, Polres Banjarnegara tingkatkan pelayanan publik

id Polri

Pertahankan WBK, Polres Banjarnegara tingkatkan pelayanan publik

Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa (depan). (Foto: Dok. pribadi)

Banjarnegara (ANTARA) - Kepolisian Resor Banjarnegara akan terus meningkatkan pelayanan publik dalam rangka mempertahankan predikat wilayah bebas korupsi (WBK).

"Agenda unggulan kami akan terus ditingkatkan guna mempertahankan WBK mulai dari pelayanan SIM, STNK, hingga SKCK," kata Kapolres Banjarnegara AKBP Aris Yudha Legawa di Banjarnegara, Minggu.

Aris Yudha Legawa berharap seluruh anggota Polri yang ada di Banjarnegara ikut mendukung dan berperan aktif dalam upaya meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

Selain itu, pihaknya juga terus meningkatkan program Profesional Modern dan Terpercaya (Promoter).

"Program promoter peningkatan pelayanan publik berbasis IT juga terus ditingkatkan. Dalam meningkatkan tugas kepolisian dalam rangka memberikan pelayanan publik kepada masyarakat, Polri saat ini menerapkan program Promoter," katanya.

Dengan terus meningkatkan upaya peningkatan pelayanan kepada masyarakat, dia berharap dapat makin mendongkrak tingkat kepuasan masyarakat di Banjarnegara terhadap kinerja Polri.

Aris Yudha Legawa berharap peringatan HUT Bhayangkara yang jatuh setiap 1 Juli menjadi momentum untuk meningkatkan pelayanan publik agar masyarakat makin merasakan kehadiran Polri.

"Kami ingin seluruh warga di Banjarnegaa makin merasakan kehadiran Polri di setiap sendi kehidupan masyarakat, mungkin Polri jauh dari sempurna. Akan tetapi, kami selalu berusaha untuk mencapai itu," katanya.

Selain itu, dia juga berpesan kepada seluruh anggota Polri untuk terus meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.

"Jangan pernah berhenti untuk selalu menjadi polisi yang benar-benar mengabdi untuk masyarakat Banjarnegara, lakukan penegakan hukum, ayomi masyarakat, jaga keamanan dan ketertiban di Banjarnegara agar masyarakat merasa aman dan nyaman," katanya.

Pewarta :
Editor: D.Dj. Kliwantoro
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar