Eden Hazard isi liburan di akademi sepak bola Chelsea

id Eden Hazard ,chelsea

Eden Hazard isi liburan di akademi sepak bola Chelsea

Pemain baru Real Madrid, Eden Hazard diperkenalkan kepada pendukung di stadion Santiago Bernabeu, Madrid, Kamis (13/6/2019). Kedatangan Eden Hazard disambut dengan meriah. Tidak kurang dari 50 ribu penonton hadir di stadion berkapasitas 81 ribu itu. ANTARA FOTO/REUTERS/Sergio Perez/pras.

Jakarta (ANTARA) - Eden Hazard mengisi jadwal liburannya di Yunani, salah satunya berkunjung kemudian bergabung bersama dengan para pemain muda di Akademi Sepak Bola Chelsea di sana.

Hazard, yang sedang berlibur di Yunani, berhenti kemudian bergabung bersama dengan para pemain muda di akademi sepak bola Yunani yang berlokasi di Sani Resort, sebagaimana dikutip dari laman sport bible.

Hazard tampak sumringah saat mengisi waktu liburannya di Yunani, salah satunya bertemu dengan fans Chelsea di Yunani.

Hazard demikian menikmati selama membela Chelsea sepanjang tujuh musim kompetisi. Ia juga melesakkan dua gol saat Chelsea tampil di final Liga Europa.

Ia mengaku berat hati meninggalkan Chelsea dalam perjalanan kariernya di sepak bola.

Baca juga: Terungkap pesan perpisahan Eden Hazard di grup WA pemain Chelsea

"Anda tahu bahwa saya akan bergabung dengan Real Madrid. Ini bukan rahasia lagi, karena hal itu merupakan impian saya sejak masih anak-anak," katanya dalam pernyataan setelah merampungkan proses transfer di Real Madrid.

"Meninggalkan Chelsea merupakan keputusan yang terberat sepanjang perjalanan karier saya di sepak bola. Sekarang sudah menjadi jelas, bahwa saya harus mengukir capaian rekor lagi. Saya begitu menikmati seluruh momen selama membela Chelsea."

Hazard terikat kontrak selama lima tahun dengan Real Madrid, dengan jumlah bayaran mencapai 88,5 juta poundsterling, yang bisa saja bertambah menjadi 130 juta poundsterling karena bonus.

Baca juga: Real Madrid kenalkan Hazard pada 13 Juni

Baca juga: Lima kutipan ciamik mengenai Eden Hazard
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar