Jateng Fair, PLN tawarkan diskon tambah daya 100 persen

id jateng fair,pln,tawarkan,promo,diskon,semarang

Jateng Fair, PLN tawarkan diskon tambah daya 100 persen

Petugas tengah menjelaskan mengenai promo diskon tambah daya 100 persen (Foto: Humas PLN)

Semarang (ANTARA) - PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta turut memeriahkan Jateng Fair 2019 dengan membuka booth di acara tersebut sekaligus jadi ajang untuk menawarkan promo “Menembus Batas” berupa diskon tambah daya 75 persen dan 100 persen.

“Promo yang ditawarkan adalah potongan biaya tambah daya sebesar 75 persen dan 100 persen bagi pelanggan tegangan rendah yaitu daya 220 VA – 197 kVA, tentunya dengan syarat dan ketentuan yang berlaku," kata Senior Manager General Affairs PLN UID Jawa Tengah dan D.I. Yogyakarta Elly Oktaviani Ciptati di Semarang, Jumat.

Jateng Fair merupakan event pameran dan promosi terbesar di Jawa Tengah yang digelar di PRPP, Semarang pada 28 Juni – 14 Juli 2019.

Baca juga: Ganjar minta Jateng Fair 2019 tampilkan hal baru

"Ini adalah kali keduanya PLN mengadakan Expo Menembus Batas di tahun 2019 setelah sebelumnya sukses menggelar acara serupa di Transmart Setiabudi Semarang pada Maret lalu," katanya.

Elly menjelaskan diskon 75 persen berlaku bagi pelanggan PLN yang membeli atau memiliki peralatan listrik tertentu, sedangkan diskon 100 persen diperuntukan untuk pelanggan PLN yang membeli atau memiliki motor atau mobil listrik.

Untuk menikmati promo tersebut, pelanggan dapat mengajukan langsung ke booth PLN selama Jateng Fair berlangsung ataupun ke kantor PLN terdekat dengan menyertakan bukti kepemilikan atau pembelian peralatan listrik, motor listrik, ataupun mobil listrik. Diskon ini berlaku sampai dengan 31 Desember 2019.

“Selain promo Menembus Batas, PLN juga menawarkan promo Gemerlap Lebaran, yaitu diskon tambah daya 50 persen bagi pelanggan rumah tangga dan 100 persen bagi rumah ibadah. Promo Gemerlap Lebaran hanya berlaku sampai dengan 30 Juni 2019," tambah Elly.

Baca juga: Snow Playpark ditarget jadi magnet pengunjung Jateng Fair 2019
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar