Inter siapkan Rp161 miliar untuk pinjam Lukaku dari MU

id Romelu Lukaku,manchester united,inter milan

Inter siapkan Rp161 miliar untuk pinjam Lukaku dari MU

Inter Milan ingin meminjam Lukaku selama dua musim dengan opsi dipermanenkan sebesar 54 juta poundsterling.(Action Images via Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) - Inter Milan sedang mempersiapkan tawaran 9 juta poundsterling (sekitar Rp161 miliar) untuk meminjam penyerang Manchester United Romelu Lukaku selama dua tahun.

Kesepakatan itu juga akan mencakup mempermanenkan pemain timnas Belgia tersebut dengan nilai 54 juta poundsterling (sekitar Rp570 miliar).

Agen Lukaku, Federico Pastorello terlihat berada di Milan pada Selasa untuk menggelar pembicaraan dengan Inter, yang akan bebas untuk mendatangkan pemain pada 30 Juni ketika mereka dibebaskan oleh UEFA dari sanksi Financial Fair Play (FFP).

Baca juga: Inter Milan dekati Romelu Lukaku dan Victor Moses

Ketika ditanya apakah Inter berusaha untuk merekrut Lukaku musim panas ini, Pastorello mengatakan: "Ya, ia secara terbuka menyatakan rencana dan keinginannya. Kita akan lihat nanti."

"Ini impian Lukaku (bermain di Serie A), memang sulit untuk diwujudkan, tetapi saya yakin tidak ada yang mustahil. Saat ini Inter sedang berusaha keras untuk mewujudkannya," tambahnya yang dikutip Sky Sports pada Selasa waktu setempat (26/6)

Pelatih baru Inter, Antonio Conte mencoba mendatangkan Lukaku pada 2017 ketika ia masih melatih Chelsea, tetapi pemain 26 tahun itu lebih memilih untuk bergabung dengan United.

Lukaku pindah ke Old Trafford dengan nilai transfer 75 juta dari Everton pada 2017 dan sejak itu ia sudah mencetak 42 gol dalam 96 pertandingan.(sumber Sky Sports)

Baca juga: Lukaku ingin buktikan ia masih pantas diperhitungkan oleh MU

Baca juga: Solskjaer: Lukaku miliki peran penting di MU
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar