Lirik Joao Felix, Atletico Madrid siapkan dana jumbo

id Joao Felix,Atletico Madrid,Benfica

Lirik Joao Felix, Atletico Madrid siapkan dana jumbo

Joao Felix (REUTERS/Susana Vera)

Jakarta (ANTARA) -  Atletico Madrid membuat penawaran senilai 126 juta euro untuk mendapatkan Joao Felix, klub Portugal Benfica mengumumkan Rabu waktu setempat.

Jika kesepakatan itu tercapai, penyerang berbakat berusia 19 tahun itu akan menjadi pemain termahal kelima sepanjang masa setelah Neymar, Kylian Mbappe, Philippe Coutinho, dan Ousmane Dembele.

Pernyataan Benfica menyebut: "Atletico Madrid telah mengajukan proposal untuk akuisisi definitif ...... pemain João Felix Sequeira, dengan jumlah 126.000.000 euro yang sedang dianalisis."

Felix banyak dikaitkan dengan sejumlah klub terkemuka Eropa termasuk Manchester City, Manchester United dan Juventus.

Baca juga: Pelatih Portugal tegaskan Joao Felix bukan sedang jalani ujian

Apabila mampu memenangkan kompetisi untuk mendapatkan tanda tangan Felix, maka hal itu akan menjadi dorongan signifikan bagi Atletico yang berharap ada pengganti Antoine Griezmann yang hengkang musim panas ini setelah pemain asal Prancis itu mengatakan dia menginginkan tantangan baru.

Felix, pemain depan yang bisa bermain dalam posisi sayap atau lini tengah, baru menjalani debut musimnya di Benfica dengan mencetak 20 gol dalam 43 pertandingan kompetitif sekaligus membantu klub memenangkan gelar juara liga Portugal.

Dia juga melakukan debut untuk timnas Portugal awal bulan ini dan bermain bersama Cristiano Ronaldo saat memetik kemenangan di semifinal Liga Nations atas Swiss.

Baca juga: Atletico Madrid akan pecahkan rekor transfer klub untuk Joao Felix
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar