MU incar dua pemain Barca antisipasi hengkangnya Pogba

id Paul Pogba,manchester united

MU incar dua pemain Barca antisipasi hengkangnya Pogba

Gelandang Manchester United asal Prancis Paul Pogba. ANTARA/AFP/Oli Scarf/pri

Jakarta (ANTARA) - Manchester United dikabarkan mengambil langkah antisipasi terhadap kemungkinan hengkangnya Paul Pogba, yang belum lama ini secara terbuka menyatakan dirinya ingin mencari tantangan baru.

Klub yang gagal meraih trofi apapun pada musim lalu itu sekarang membidik dua pemain Barcelona. Bahkan, menurut Mundo Deportivo, Setan Merah sudah mengincar dua punggawa Barca sejak awal musim 2018/2019 saat masih diarsiteki Jose Mourinho.

Baca juga: Pogba: sudah saatnya mencari tantangan baru

Baca juga: Gareth Bale tidak lagi jadi target transfer Manchester United

Dua pemain Barca yang dikabarkan diincar United adalah Philippe Coutinho dan Ivan Rakitic. Meski tidak bisa dikatakan mudah, ada situasi-situasi yang berpeluang memudahkan langkah United untuk mendapatkan mereka.

Coutinho tampil buruk sepanjang musim lalu saat membela Blaugrana. Padahal, gelandang Brazil ini, yang sebelumnya bermain untuk rival abadi United, Liverpool, mencatatkan permainan terbaiknya saat masih berkompetisi di Inggris. Menurut beberapa laporan, Coutinho juga sedang mencari jalan keluar dari klub Katalan tersebut.

Sementara itu Rakitic berpeluang terganggu oleh kehadiran Frenkie de Jong yang didatangkan dari Ajax. Namun, berbeda dengan Coutinho, Rakitic diyakini masih ingin bermain di Camp Nou dan belum tertarik untuk pindah.

Baca juga: Real Madrid siap pertaruhkan segalanya untuk datangkan Pogba


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar