Ramos menikah, klaim pesta pernikahannya 'berbeda'

id Sergio Ramos,Pilar Rubio ,Galactico

Ramos menikah, klaim pesta pernikahannya 'berbeda'

Real Madrid captain Sergio Ramos and his wife Pilar Rubio wave after their wedding at the cathedral in Seville, Spain June 15, 2019. REUTERS/Marcelo del Pozo (REUTERS/MARCELO DEL POZO)

Jakarta (ANTARA) - Sergio Ramos, kapten Real Madrid, menikahi prisenter TV Spanyol Pilar Rubio di Seville, Sabtu, dalam pernikahan 'Galactico' yang ia sebut "berbeda dari yang lain" meskipun ia malu-malu mengenai apakah AC/DC benar bermain.

Massa, yang berkumpul di katredal abad ke-16 yang terkenal di Seville untuk menyaksikan kedatangan banyak tamu pesohor, "menggila" ketika melihat mantan pemain Real Madrid David Beckham dan istrinya yang juga mantan bintang pop Victoria, mantan dan juga bintang La Liga saat ini Jordi Alba, Luka Modric, Keylor Navas, Roberto Carlos dan Alvaro Morata, serta juga matador El Cordobes.

Dikutip dari AFP, MInggu, Ramos yang berusia 33 tahun, yang berasal dari pinggiran Seville, tiba dengan mengenakan setelan tiga piece berwarna gelap, didampingi ibunya Paqui Garcia, yang mengenakan kerudung tradisional Andalusia mantilla.

Pengantin perempuan, yang berusia 41 tahun, tiba tidak lama kemudian dengan gaun putih menyentuh lantai dengan kereta panjang.

"Ini hari yang istimewa, tidak terlupakan, rasanya unik melihat wanita yang kau cintai masuk dalam kemegahan, seperti yang ia lakukan," kata Ramos mengenai kedatangan pengantin perempuan di katedral.

Pasangan itu telah bersama selama tujuh tahun dan merupakan orang tua dari tiga anak.

Setelah upacara selama satu jam,  bintang flamenko Asturian Nina Pastori menyanyi, dan pasangan suami istri itu muncul, berpose di pintu dan berciuman.

"Itu sangat menyenangkan," kata Rubio.

Perayaan pindah ke perkebunan milik Sergio Ramos 'Happiness of SR4', di luar kota tersebut.

Untuk pesta tersebut, para tamu diminta bertato unicorn temporer dan menyerahkan telepon seluler mereka dan peralatan lainnya yang dilengkapi kamera atau mikrofon.

Bombom car

Perjamuan disiapkan oleh chef Dani Garcia, yang telah memenangi tiga bintang Michelin untuk restorannya di resort Andalusia, Marbella.

Foto di media Spanyol pada hari-hari menjelang event tersebut menunjukkan kincir ria, bombom car, panggung dengan tenda-tenda Indian sudah terpasang.

"Ada banyak sarana, area berbeda agar semua orang merasa nyaman," kata Ramos, sebelum menambahkan bahwa "Saya sudah mendatangi banyak pernikahan dalam hidup saya, dan yang satu ini, saya kira, tidak akan sama dengan yang lain."

Media Spanyol melaporkan bahwa grup rock veteran Australia AC/DC akan main sebagai hadiah pernikahan dari Ramos untuk istrinya.

"Saya penggemar," kata Ramos saat ia memasuki perkebunan. "Tapi bukan mereka yang bermain."

Rubio kurang yakin.

"Saya diberi tahu mereka sudah tampak di bandara, maka mungkin ini kejutan untuk saya," katanya, tertawa.

Baca juga: Pemimpin memberi contoh sebagaimana dilakukan Sergio Ramos

Baca juga: Sergio Ramos bantah pindah ke China


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar