Bertahan di PSG, Mbappe tutup kemungkinan hengkang ke Madrid

id Kylian Mbappe,psg,real madrid

Bertahan di PSG, Mbappe tutup kemungkinan hengkang ke Madrid

France's forward Kylian Mbappe looks on during the UEFA Euro 2020 qualification football match between Andorra and France at the National stadium in Andorra La Vella, on June 11, 2019. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Penyerang Paris Saint-Germain (PSG) Kylian Mbappe menutup kemungkinan untuk pindah ke Real Madrid dan bersikeras ia akan tetap bertahan di klub ibu kota Prancis itu pada musim depan.

Real Madrid telah dikaitkan dengan sejumlah pemain kelas dunia saat pelatih Zinedine Zidane merombak skuatnya usai menjalani musim yang mengecewakan, termasuk Mbappe dan Neymar.

Neymar pekan lalu mengatakan kepada Real Madrid bahwa ia tidak ingin bergabung dengan mereka, dan sekarang Mbappe mengikuti jejak pemain Brasil tersebut dengan tidak meninggalkan Paris.

"Sekarang bukan saatnya untuk berbicara tentang kepindahan ke Real Madrid,“ ujar Mbappe kepada media saat sedang bersama timnas Prancis, yang dikutip Sky Sports pada Rabu (12/6).

"Ini adalah sesuatu yang sering ditanya kepada saya, tetapi saya telah mengatakan akan berada di PSG musim depan."

"Media selalu menanyakan pertanyaan ini, tetapi sekarang bukan waktunya."

Real Madrid sangat aktif di bursa transfer, mereka sudah mengamankan Eden Hazard, Luka Jovic, Eder Militao dan Rodrygo - dengan Ferland Mendy diperkirakan akan bergabung dalam beberapa hari mendatang.

Baca juga: Heboh Mbappe, Zidane rileks saja

Baca juga: Tuchel yakin Mbappe paham masa depannya

Baca juga: Mbappe masuk bursa transfer dengan harga selangit
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar