Matic minta pemain MU fokus sejak hari pertama musim baru

id Nemanja Matic ,manchester united

Matic minta pemain MU fokus sejak hari pertama musim baru

Manchester United's Serbian midfielder Nemanja Matic controls the ball during the first leg of the UEFA Champions League round of 16 football match between Manchester United and Paris Saint-Germain (PSG) at Old Trafford in Manchester, north-west England on February 12, 2019. (Photo by FRANCK FIFE / AFP) (AFP/FRANCK FIFE)

Jakarta (ANTARA) - Nemanja Matic mengatakan bahwa ia dan rekan setimnya di Manchester United (MU) harus memulai musim baru dengan positif serta fokus sejak hari pertama.

Meski musim 2018/19 baru saja usai, jadwal Liga Premier Inggris musim 2019/20 akan diumumkan Kamis waktu setempat dan pertandingan pra-musim pertama United melawan Perth Glory di Australia akan berlangsung empat pekan lagi.

Sebagai salah satu pemain senior klub, Matic yakin bahwa memulai musim baru dengan cara yang positif sangat penting bagi tim yang berjuluk The Red Devil itu untuk meraih trofi tahun depan.

"Saya rasa kami harus fokus sejak hari pertama, mempersiapkan fisik dan mental untuk musim mendatang," kata pemain Serbia itu dalam sebuah pernyataan di situs resmi klub.

“Kita harus berpikir positif. Kami ingin memenangkan trofi, jadi saya pikir semua orang harus siap."

Mantan gelandang Chelsea itu sedang mempersiapkan musim ketiganya sebagai pemain United dan mengatakan ia berharap untuk mengejar ketinggalan dengan rekan satu timnya ketika pramusim dimulai pada awal Juni.

"Suasana selalu menyenangkan," katanya. “Namun, musim panas lalu, karena Piala Dunia berlangsung, kami memiliki liburan yang lebih singkat dan tidak punya banyak waktu untuk beristirahat."

"Kali ini saya pikir kita akan memiliki lebih banyak hari libur, jadi saya pikir pada awal Juli kita akan berada dalam suasana hati yang baik."

Baca juga: Manchester United segera tawari De Gea kontrak baru

Baca juga: Romelu Lukaku galau

Baca juga: Duo Manchester berebut tanda tangan Harry Maguire
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar