Sekda: Halalbihalal karyawan Pemkot Magelang tingkatkan kinerja

id halalbihalal pegawai, kota magelang

Sekda: Halalbihalal karyawan Pemkot Magelang tingkatkan kinerja

Para karyawan Pemkot Magelang, perwakilan OPD dan BUMD mengikuti halalbihalal di Kantor Sekretaris Daerah Kota Magelang, Rabu (12/6). (ANTARA/Humas Pemkot Magelang)

Tingkatkan terus produktivitas kerja, disiplin, serta mendukung program-program kerja Pemkot Magelang
Magelang (ANTARA) - Halalbihalal karyawan Pemerintah Kota Magelang, perwakilan organisasi perangkat daerah, dan Badan Usaha Milik Daerah setempat selain mempererat persaudaraan juga meningkatkan kinerja mereka, kata Sekretaris Daerah Pemkot Magelang Joko Budiyono.

"Halalbihalal merupakan momentum untuk bersilaturahmi mempererat persaudaraan dan meningkatkan kinerja. Kita tidak sekadar bersalaman, saling memaafkan, tapi yang lebih penting adalah ketulusan. Ini momen kita untuk mempererat persaudaraan," katanya di Magelang, Rabu.

Pada halalbihalal di jajaran Pemkot Magelang itu, hadir antara lain Wali Kota Magelang Sigit Widyonindito, Wakil Wali Kota Windarti Agustina, Ketua DPRD Budi Prayitno, Dandim 0705/Magelang Letkol Arm Kukuh Dwi Antono, dan Kapolres Magelang Kota AKBP Idham Mahdi.

Sebelumnya, para karyawan mengikuti apel pagi dengan dipimpin Sekda Joko Budiyono.

Joko mengingatkan bahwa seluruh jajaran pemkot setempat harus terus meningkatkan etos kerja demi mendukung suksesnya berbagai program pembangunan di daerah itu.

Apalagi, ujar dia, ke depan masih ada beberapa agenda memperingati Hari Jadi Ke-1113 Kota Magelang yang belum terlaksana, seperti kirab budaya, sepeda sehat, wayangan, tenis wali kota cup, termasuk peringatan HUT Ke-74 RI.

"Tingkatkan terus produktivitas kerja, disiplin, serta mendukung program-program kerja Pemkot Magelang," kata dia. (hms)


 
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar