Juventus berminat rekrut Pogba dari United

id Paul Pogba,juventus,manchester united

Juventus berminat rekrut Pogba dari United

Pemain Manchester United Paul Pogba berhadapan dengan pemain Everton Lucas Digne saat pertandingan antara Everton melawan Manchester United dalam Liga Premiere di Goodison Park, Liverpool, Inggris, Minggu (21/4/2019). ANTARA FOTO/REUTERS/Andrew Yates/wsj/cfo

Jakarta (ANTARA) - Juventus tertarik untuk kembali merekrut Paul Pogba dari Manchester United dan juara Liga Italia itu dikabarkan telah menghubungi agen Pogba.

Dikutip dari Skysports, Selasa, Juventus menjalin komunikasi dengan Mino Raiola, agen Pogba, mengenai kemungkinan rencana pemain internasional Prancis itu untuk musim panas mendatang.

Pogba pertama kali bergabung dengan Juve dengan status bebas transfer pada 2012 dan setelah itu ia berjuang mengamankan posisinya di tim utama sebelum berlabuh di Old Trafford.

Gelandang itu menjalani empat musim yang sukses di Turin sebelum bergabung kembali dengan United pada tahun 2016 dengan biaya transfernya yang menjadi rekor dunia sebesar 89 juta pound.

Pogba mengalami pasang surut dalam penampilannya selama musim keduanya di Manchester, mencetak 31 gol dalam 135 pertandingan sejak kembali ke klub.

Pemenang Piala Dunia 2018 itu masih memiliki dua tahun tersisa pada kontraknya saat ini di United dengan opsi perpanjangan 12 bulan lagi dalam kontraknya.

Real Madrid juga dikaitkan dengan Pogba dan gelandang itu memicu spekulasi bahwa ia bisa pindah ke Bernabeu musim panas ini setelah menyebut klub itu sebagai "mimpi bagi siapa pun" pada bulan April lalu.

Sementara itu Juventus masih tanpa manajer setelah kepergian Massimiliano Allegri pada akhir musim.

Pelatih kepala Chelsea Maurizio Sarri disebut-sebut menjadi favorit untuk menggantikan Allegri di Stadion Allianz.

Baca juga: Ingin boyong Jurgen Klopp? Siapkan dana 36 juta euro
Baca juga: Kepindahan Pogba ke Madrid terancam batal, usai agennya dihukum FIFA
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar