Dapet THR, kenangan yang paling diingat Tatjana Saphira saat Lebaran

id Tatjana Saphira ,thr,idul fitri,lebaran

Dapet THR, kenangan yang paling diingat Tatjana Saphira saat Lebaran

Tatjana Saphira ditemui saat pemutaran perdana film "Ghost Writer" di Epicentrum XXI, Jakarta, Selasa (28/5/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Tatjana Saphira mengaku kenangan yang paling diingat saat Lebaran adalah diberi uang tunjangan hari raya (THR).

Meski kini dia sudah tidak mendapat jatah THR, namun pemain "Ghost Writer" itu senang bisa memberi THR untuk adik dan sepupunya.

"Menurut aku rasanya justru lebih senang ketika bisa memberikan. Karena aku dulu inget pas kecil THR tuh, suatu hal yang aku nanti-nantikan dan kalau aku dapat dan dikasih banyak sama orang, pasti kayak rasanya Yess!," kata Tatjana ditemui saat pemutaran perdana film "Ghost Writer" di Jakarta, Selasa.

Kini Tatjana sudah memiliki penghasilan sendiri sehingga dia merasa harus melakukan hal yang sama kepada adik dan sepupunya yang masih kecil.

"Aku sekarang di posisi memberikan kepada adik-adik atau sepupu aku yang lebih kecil. Mengapresiasi usaha mereka selama satu bulan ini yang menjalankan puasa dengan sangat baik, aku senang banget," jelas bintang "Sweet 20" itu.

Sementara itu, pada saat Lebaran Tatjana dan keluarganya tidak memiliki ritual khusus. Biasanya, dia hanya berkunjung ke rumah sang nenek yang masih berada di kawasan Jakarta.

"Cuma kumpul sama keluarga aja, biasanya di hari pertama Lebaran ke rumah nenek, pagi-pagi salat Ied bareng. Terus biasanya stay di rumah nenek aja benar-benar seharian," ujarnya.

Sedangkan untuk hidangan yang paling dinantikan, Tatjana hanya menyebutkan tiga, yakni opor, rendang dan lontong sayur.

Baca juga: "Ghost Writer" ubah pandangan Tatjana Saphira soal film horor

Baca juga: Pergelaran musik "Tatjana The Musical" usung panggung Broadway

Baca juga: Tatjana Saphira bereksperimen riasan, pakai lipcream sebagai blush on
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar