Giliran warga Jepara nikmati sembako murah dari Sahabat Lestari

id Sahabat Lestari, pasar murah, jepara

Giliran warga Jepara nikmati sembako murah dari Sahabat Lestari

Warga membeli sembako murah dala pasar murah di Jepara yang diprakarsai Sahabat Lestari (Foto: SL)

Jepara (ANTARA) - Sejumlah warga Kabupaten Jepara, Jawa Tengah, giliran menikmati harga sembako murah yang diprakarsai Sahabat Lestari bersama Sinarmas.

Sahabat Lestari bersama Sinarmas menggelar pasar murah untuk meredam kenaikan harga menjelang Lebaran, di Gedung Panti Asuhan, Potroyudan IV, Potroyudan, Kecamatan Jepara, Kabupaten Jepara, Minggu.

Sebelumnya,acara pasar murah Sahabat Lestari juga diselenggarakan di dua ponpes di Kabupaten Kudus, Sabtu (25/5).

Acara yang diinisasi Dewan Pembina Sahabat Lestari, Lestari Moerdijat itu juga dihadiri Pratikno selaku Ketua DPD NasDem Jepara, Lukmono Direktur dari PT Sinar Mas, dan pengurus Partai NasDem Jepara

Perwakilan Sajabat Lestari, Pidi Winata, menyampaikan pesan Lestari Moerdijat, yang juga terpilih menjadi anggota DPR RI Dapil II Jawa Tengah.

"Beliau berterima kasih atas kerja sama dengan berbagai pihak dan bisa saling bersinegri sehingga pasar murah dapat terlaksana serta bermanfaat untuk masyarakat," katanya dalam pembukaan pasar murah.

Pratikno, Ketua DPD NasDem Jepara menyebut ada 1.000 paket sembako berharga murah yang dibagikan ke masyarakat di delapan kecamatan di Kabupaten Jepara.

"1.000 paket sembako itu masing-masing paket berisi 2 liter minyak goreng, 1 kg beras, dan 1 bungkus gula pasir," katanya seperti ditulis dalam siaran Sahabat Lestari.

"Dengan adanya program pasar murah Sahabat Lestari sangat dibutuhkan dan manfaatnya besar sekali bagi masyarakat kecil dan masyarakat menengah. Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Ibu Lestari Moerdijat. Semoga berkah bermanfaat," ucap Wiwik Pudjiastuti, warga yang membeli sembako murah. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar