Liverpool mundur dari persaingan dapatkan Matthijs De Ligt

id Matthijs De Ligt,liverpool

Liverpool mundur dari persaingan dapatkan Matthijs De Ligt

Soccer Football - Champions League Semi Final Second Leg - Ajax Amsterdam v Tottenham Hotspur - Johan Cruijff Arena, Amsterdam, Netherlands - May 8, 2019 Ajax's Matthijs de Ligt celebrates their second goal scored by Hakim Ziyech REUTERS/Piroschka Van De Wouw (REUTERS/PIROSCHKA VAN DE WOUW)

Jakarta (ANTARA) - Liverpool dikabarkan mundur dari persaingan mendapatkan bek muda sensasional Ajax, Matthijs de Ligt karena mereka tidak ingin mengeluarkan dana besar demi pemain yang belum tentu menjadi starter di lini belakang mereka.

De Ligt akan diizinkan meninggalkan Amsterdam musim panas ini dengan sejumlah klub besar Eropa tertarik mengamankan jasanya, meski kemungkinan besar ia akan menyusul setimnya yang sudah pasti bergabung ke Barcelona.

Menurut Evening Standard, Liverpool tertarik mendatangkan pemain remaja tersebut musim panas lalu tetapi mereka sejauh ini sudah berubah pikiran.

Menurut laporan Metro.co.uk, transfer De Ligt sedikitnya akan menghabiskan dana 60 juta poundsterling (sekitar Rp1,1 triliun) dan The Reds hanya siap untuk mengeluarkan dana besar bagi pemain yang dijamin menjadi starter, seperti Alisson dan Virgil van Dijk.

Namun, Jurgen Klopp senang dengan performa Joe Gomez di bek tengah sebelum alami cedera serius, sedangkan Joel Matip menjadi pengganti yang solid dengan serangkaian penampilan bagus.

Dikhawatirkan, De Ligt harus berjuang untuk mendapatkan tempatnya di lini pertahanan Liverpool dan ia kemungkinan akan menjadi pemain ketiga termahal finalis Liga Champions itu bila berhasil bergabung.

De Ligt, sementara itu, diyakini telah mencapai kesepakatan lisan dengan Barcelona dan sudah mengatakan kepada agennya, Mino Raiola, bahwa tim Katalunya tersebut adalah pilihan pertamanya untuk bergabung.(sumber Metro.co.uk)

Baca juga: Pelatih Ajax tidak cemas bakal kehilangan sejumlah pemain muda


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar