Loftus-Cheek tidak ingin hengkang dari Chelsea

id Loftus Cheek, masih ingin bertahan di Chelsea

Loftus-Cheek tidak ingin hengkang dari Chelsea

Pemain Chelsea Ruben Loftus-Cheek (tengah) saat latihan bersama rekan-rekannya di Cobham Training Centre, Inggris, Rabu (8/5/2019). (Reuters/JOHN SIBLEY)

Jakarta (ANTARA) -  Pemain berbakat Ruben Loftus-Cheek menyatakan, tidak ada alasan baginya untuk meninggalkan Chelsea dan dia mengisyaratkan bakal memperpanjang kontraknya di Stamford Bridge.

Pemain berusia 23 tahun ini telah mencetak sembilan gol di musim ini dan ia yakin mampu mengatasi masalah cedera punggungnya demi mencapai potensi penuhnya.

Loftus-Cheek masih memiliki dua tahun dari kontraknya saat ini, tetapi Chelsea ingin mengikat pemain gelandang itu untuk jangka panjang di Stamford Bridge.

"Saya tidak yakin (mengenai kontrak baru) dan saya biarkan agen saya saja menyelesaikannya. Saya tidak memikirkan hal itu sekarang."

"Penting bagi saya sekarang ini untuk fokus di sini dan saya bermain sekarang. Ini terlihat bagus sehingga tidak ada alasan mengapa saya harus berpikir tentang meninggalkan Chelsea."

Mengenai kenaikan gaji yang layak diterimanya, Loftus-Cheek justru tertawa dan menambahkan: "Tidak ada alasan bagi saya untuk hengkang. Jika saya mendapat kenaikan gaji, itu akan menjadi luar biasa."

Loftus-Cheek bisa memainkan peran penting dalam pertandingan leg kedua semifinal Liga Europa Chelsea melawan Eintracht Frankfurt di Stamford Bridge pada Kamis, dengan The Blues mengamankan hasil imbang 1-1 di leg pertama.

Tentang cedera punggung yang dideritanya, dia mengatakan, "Saya mengalami cedera punggung, kejang di bagian punggung bawah sejak saya berusia 16 atau 17 tahun hingga sekarang."

"Cedera itu adalah sesuatu yang harus saya tangani dan kelola dengan para fisioterapis. Ini sangat menghambat saya. Tetapi selama bertahun-tahun mempelajari tentang tubuh saya dan kondisi fisik, kami telah rutin merawatnya."

"Sangat penting saya mendapatkan istirahat yang tepat sehingga punggung saya akan baik-baik saja. Jadi saya mungkin tidak melakukan seluruh sesi latihan dua hari setelah pertandingan. Saya mungkin hanya melakukan setengahnya saja."

Baca juga: Chelsea tak bisa tandingi City-Liverpool jika banding ditolak

Baca juga: N'Golo Kante absen melawan Frankfurt

Baca juga: Sarri: Loftus-Cheek kini pas dalam skema saya


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar