Musim depan disebut Klopp bakal jadi milik pemain muda ini

id Musim depan disebut Klopp,bakal jadi milik pemain muda ini

Musim depan disebut Klopp bakal jadi milik pemain muda ini

Penyerang muda Liverpool, Rhian Brewster, dalam sesi latihan di Melwood, Liverpool, Inggris, Selasa (30/4/2019) setempat, sehari sebelum melawat ke markas Barcelona untuk laga pertama semifinal Liga Champions. (liverpoolfc.com)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, menyebut musim depan akan menjadi panggung perdana sesungguhnya bagi talenta muda timnya, Rhian Brewster.

Penyerang berusia 19 tahun itu dibawa dalam skuat Liverpool yang bertolak ke Barcelona untuk laga pertama semifinal Liga Champions pada Kamis (2/5) dini hari WIB, setelah ia menepi selama setahun lebih akibat cedera lutut.

"Ia adalah prospek selanjutnya yang sangat menarik," kata Klopp dalam laman resmi Liverpool.

"Jika anda melihat ia di sesi latihan...musim depan akan menjadi musimnya, musim pertamanya yang sesungguhnya," ujar dia menambahkan.

Brewster memang disebut-sebut sebagai salah satu talenta muda Liverpool dan tim nasional Inggris.

Sayang, perkembangannya sempat terhenti dan ia harus menepi setahun lebih untuk menyembuhkan cedera lutut.

"Sekarang ia secara fisik sudah dewasa, ia banyak bertumbuh, bekerja keras dan sejujurnya sangat mengagumkan di sesi latihan hari ini," katanya.

"Ia bersama kami, ia pemain kami dan kami ingin ia ada. Dalam hal ini, saya berpikir 'ayolah, ini Barcelona, biarkan ia mengendus sedikit aromanya'," pungkas Klopp.

Liverpool bakal menghadapi Barcelona, yang konsentrasinya dipastikan penuh lantaran mereka sudah memenangi gelar juara Liga Spanyol akhir pekan lalu.

Sebaliknya, tim besutan Klopp bukan tidak mungkin bakal terpecah fokusnya, mengingat di Liga Inggris mereka masih bersaing dengan Manchester City yang unggul satu poin atas The Reds.

Baca juga: Van Dijk ingin hapus memori kelam di Nou Camp

Baca juga: Liverpool dan MU berebut Nicolas Pepe


 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar