Rodriguez dan Ronaldo ingin disatukan di Juve

id Agen ingin satukan Rodriguez dan Ronaldo di Juve

Rodriguez dan Ronaldo ingin disatukan di Juve

Pemain Bayern Muenchen James Rodriguez (REUTERS/ANDREAS GEBERT)

Jakarta (ANTARA) - James Rodriguez masuk bursa transfer musim panas ini dan bukan perkara kebetulan jika Jorge Mendes, agen asal Portugal yang sukses menghijrahkan Cristiano Ronaldo ke Italia, sibuk bulan-bulan belakangan ini untuk mencari solusi untuk sebuah situasi menyangkut pemain Bayern Muenchen itu yang kini berubah rumit.

Mendes juga menjadi agen pemain untuk Rodriguez.

Calciomercato.com melaporkan, tidak ada jaminan Bayern mau mengaktifkan opsi beli 42 juta euro dari Real Madrid karena klub dari Bavaria ini belum memilih pelatihnya untuk tahun depan. Los Blancos sendiri tak ingin merekrut kembali pemain Kolombia itu karena pelatih Zinedine Zidane tak meminatinya.

Dua alasan itu yang membuat Mendes berulang kali mengajukan Rodriguez dalam pembicaraan dengan direktur olah raga Juventus, Fabio Paratici.

Sayang, untuk sementara ini Bianconeri sendiri memprioritaskan Joao Felix dalam negosiasi dengan Mendes si super agen. Tetapi, James mungkin menjadi pilihan berikutnya Juventus.

Rodriguez, menurut Calciomercato.com, ingin dipinang Juventus, tapi untuk saat ini Paratici lebih memimpikan Isco dan Paul Pogba bergabung dengan Ronaldo di Juventus.

Baca juga: Juve tanggalkan sejarah 116 tahun zebra hitam putih

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar