KIW borong lima penghargaan pada BUMN Marketeers Award 2019

id kiw,penghargaan,bumn marketeers

KIW borong lima penghargaan pada BUMN Marketeers Award 2019

Direktur Operasional PT KIW (Persero) Ahmad Fauzie Nur (dua dari kanan) saat menerima penghargaan pada ajang BUMN Marketeers Award 2019. (Foto: Ist)

Semarang (ANTARA) - PT Kawasan Industri Wijayakusuma (Persero) kembali menoreh prestasi dan kali ini pada ajang BUMN Marketeers Award 2019 dengan memborong lima penghargaan sekaligus. 

Direktur Operasional PT KIW (Persero) Ahmad Fauzie Nur dalam keterangannya di Semarang, Jumat menyebutkan lima penghargaan tersebut antara lain  The Most Promising Company In Entrepreneurial SOEs (Silver Winner); The Most Promising Company In Tactical Marketing (Silver Winner); The Most Promising Company in Marketing 3.0 (Bronze Winner).

Dua penghargaan lainnya yakni The Most Promising Company In Branding Campaign (Bronze Winner) dan The Most Promising Company In Strategic Marketing (Bronze Winner).

Marketeers Award 2019 yang mengusung tema Entrepreneurial State Owned Enterprises (SOEs) tersebut menjadi ajang penghargaan bagi BUMN berprestasi di bidang pemasaran dan apresiasi kepada BUMN maupun anak perusahaan BUMN yang dianggap memiliki keunggulan kinerja dengan melakukan kreativitas, inovasi, prinsip entrepreneurship, dan leadership dalam peningkatan daya saing untuk meningkatkan kontribusi BUMN bagi bangsa dan negara. 

Tidak hanya dalam hal profitability, lanjut Ahmad Fauzie, tetapi terdapat poin penilaian ekstra terhadap BUMN maupun anak perusahaan yang dapat memberikan manfaat bagi masyarakat baik dalam hal sosial ataupun lingkungan.

"Kami berharap prestasi seperti ini dapat dipertahankan bahkan ditingkatkan. Ada perasaan gembira bangga dan sekaligus meningkatkan percaya diri KIW bahwa selama kita masih punya kemauan, kemampuan, dan kesempatan apapun itu bisa kita raih, tentunya dengan izin Tuhan. Selamat dan sukses untuk KIW," kata.

Ia berharap prestasi tersebut dapat menjadi menjadi motivasi dan semangat tambahan bagi insan KIW untuk bekerja dan berprestasi lebih baik lagi sekaligus sebagai wujud pelayanan dan dedikasi KIW bagi investor dan tenant karena bagi tenant dan investorlah KIW bekerja. 

"Hal ini (pencapaian prestasi, red.) sekligus menjadi titik tolak KIW semakin tumbuh dan berkembang sebagai bisnis yang tumbuh dengan sehat dan agresif," demikian Ahmad Fauzie Nur.


 
Pewarta :
Editor: Mahmudah
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar