Sarri didakwa FA terkait insiden lawan Burnley

id Sarri didakwa FA terkait insiden lawan Burnley

Sarri didakwa FA terkait insiden lawan Burnley

Wasit Kevin Friend (tengah) mengusir pelatih Chelsea Maurizio Sarri (kiri) dari tepi lapangan akibat terlalu banyak melancarkan protes dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Burnley di Stadion Stamford Bridge, London, Inggris, Senin (22/4/2019) setempat. (ANTARA/REUTERS/Eddie Keogh)

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Maurizio Sarri didakwa melakukan pelanggaran terkait perilakunya dalam pertandingan Liga Premier Inggris dengan Burnley yang berakhir imbang 2-2, kata Asosiasi Sepak Bola Inggris (FA).

Pelatih Chelsea diusir oleh wasit Kevin Friend setelah terlibat pertikaian antara para pemain di tepi lapangan sesaat sebelum pertandingan di Stamford Bridge berakhir.

Sarri tidak menghadiri konsfrensi pers setelah pertandingan tersebut berakhir, ia justru mengirim asisten pelatih Gianfranco Zola untuk menggantikannya.

Zola mengatakan kepada wartawan pada saat itu bahwa Sarri justru berusaha untuk melerai para pemainnya, tetapi wasit "salah menafsirkan" niat pelatih asal Italia tersebut dan ia tersinggung oleh komentar dari bangku cadangan Burnley.

"Maurizio Sarri telah didakwa melakukan pelanggaran sehubungan dengan perilakunya pada menit ke-94 pertandingan Liga Premier Inggris pada Senin (waktu setempat) antara Chelsea melawan Burnley," kata FA dalam sebuah pernyataan, yang dikutip oleh Reuter pada Rabu (24/4).

Mantan pelatih Napoli tersebut memiliki waktu hingga Jumat 1700 GMT untuk merespons tuduhan itu, tambah FA.(sumber Reuters)

Baca juga: Setelah kalah dari Manchester United, Sarri rileks

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar