Pelatih Arsenal senang Ozil bermain sesuai skenario

id Pelatih Arsenal, senang Ozil main sesuai skenario

Pelatih Arsenal senang Ozil bermain sesuai skenario

Ekspresi pelatih Arsenal, Unai Emery, saat mendampingi timnya menghadapi West Ham United dalam lanjutan Liga Inggris di Stadion Olimpiade, London, Inggris, Sabtu (12/1/2019). (ANTARA/REUTERS/David Klein)

Jakarta (ANTARA) -  Manajer Arsenal Unai Emery menyatakan gelandang Mesut Ozil "bermain seperti yang kami inginkan" setelah pemain asal Jerman itu dinobatkan sebagai man-of-the-match dalam pertandingan melawan Newcastle, Selasa dini hari WIB.

Ozil mengantarkan The Gunners menang 2-0 melawan Newcastle yang merupakan kemenangan kandang kesepuluh berturut-turut Arsenal dalam pertandingan liga.

"Saya suka cara main semua pemain dan Mesut bersama kualitasnya telah membantu kami dan memberikan baktinya kepada kami," kata dia seperti dikutip BBC. "Juga momen dan keterampilan individual, dia memiliki kapasitas untuk membantu kami."

Sebelum pertandingan itu, Ozil hanya tiga kali diturunkan sebagai starter sejak Boxing Day.

Baca juga: Arsenal tundukkan Newcastle untuk naik ke posisi ketiga

Pada Februari, Emery menyatakan bahwa pemain Jerman itu harus "konsisten dalam latihan dan pertandingan, tanpa terluka atau sakit". Dia menambahkan bahwa sang gelandang akan terus dirotasi.

Namun menyusul penampilan sewaktu melawan The Magpies yang membuatnya dinobatkan sebagai man-of-the-match mengalahkan Aaron Ramsey, Emery berkata, "Mesut bermain seperti yang kami inginkan, dengan sistem dan taktik. Dia bekerja banyak dan setelah kerja itu dia juga memberikan kualitasnya kepada kami."

Kemenangan ini membuat Arsenal menyalip Tottenham dan Manchester United ke peringkat ketiga Liga Premier.

Emery mengungkapkan timnya menghadapi tugas yang sulit dalam mempertahankan posisi tiga besar sampai akhir musim.

Baca juga: Klasemen Liga Inggris setelah Arsenal menang

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar