Griezmann membuat panas manajemen Barcelona

id Griezmann,membuat panas,manajemen Barcelona

Griezmann membuat panas manajemen Barcelona

Antoine Griezmann (Reuters)

Jakarta (ANTARA) - Presiden Barcelona Josep Maria Bartomeu terlibat debat panas dengan struktur manajemen klub ini menyangkut apakah perlu atau tidak merekrut pemain Atletico Madrid Antoine Griezmann musim panas ini, kata sumber-sumber kepada ESPN FC.

ESPN FC belum lama bulan ini melaporkan bahwa Griezmann sudah menawarkan diri kepada Barca dan sejumlah klub besar Eropa, termasuk Real Madrid.

Penyerang asal Prancis ini sudah putus asa di Atletico yang terlempar dari Copa del Rey dan Liga Champions serta 10 poin di belakang pemimpin klasemen La Liga, Barca.

Ketika struktur manajemen lain Barca seperti Pep Segura, Eric Abidal dan Ramon Planes, menyatakan Griezmann bukan prioritas Barca untuk musim depan, Bartomeu justru berpandangan sebaliknya.

Baca juga: Griezmann ingin pergi dari Atletico

"Sudah umum diketahui mayoritas orang di klub ini bahwa Griezmann adalah masalah yang berkaitan langsung dengan presiden klub," kata seorang sumber kepada ESPN FC.

Barcelona sudah sepakat membeli pemain Ajax Frenkie de Jong guna memperkuat lapangan tengah dan sedang berusaha keras mendapatkan mantan rekan satu tim de Jong, Matthijs de Ligt.

Barcelona juga tengah memburu bek kiri untuk berkompetisi dengan Jordi Alba dan pengganti permanen untuk striker Luis Suarez.

Baca juga: Barcelona berhenti kejar Antoine Griezmann

Baca juga: Godin bela Griezmann terkait gelar Pemain Terbaik FIFA
 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar