Kontra Tottenham, Liverpool tidak diperkuat Alexander-Arnold

id Kontra Tottenham, Liverpool tidak diperkuat Alexander Arnold

Kontra Tottenham, Liverpool tidak diperkuat Alexander-Arnold

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp (kanan) merangkul pemainnya Trent Alexander-Arnold usai pertandingan lawan Fulham di Craven Cottage, London, Inggris di 17 Maret 2019.(Action Images via Reuters/ANDREW COULDRIDGE)

Jakarta (ANTARA) - Bek kanan Liverpool Trent Alexander-Arnold diragukan tampil dalam lanjutan Liga Premier Inggris melawan Tottenham Hotspur pada Minggu WIB karena cedera punggung, kata pelatih Jurgen Klopp.

Cedera itu memaksa Alexander-Arnold mundur dari skuat timnas Inggris untuk kualifikasi Piala Eropa 2020 melawan Republik Ceko dan Montenegro selama jeda internasional baru-baru ini.

"Trent masih mengalami masalah punggung. Kami tidak 100 persen yakin sehingga kami harus mengawasinya," kata Klopp di situs Liverpool, yang dikutip Reuters.

"Itu bukan cedera jelas yang bisa Anda sebut serius atau apa pun, hanya saja ini sedikit menjengkelkan sebenarnya bahwa ia tidak bisa merasa benar-benar bebas."

Pemain sayap asal Swiss, Xherdan Shaqiri kemungkinan pulih dari cedera pangkal paha dan siap bermain setelah absen dari tugas internasional.

Pelatih asal Jerman tersebut juga mengungkapkan bahwa bek tengah Joe Gomez sudah mulai berlatih lagi. Gomez telah absen sejak menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur kaki yang dialaminya pada awal Desember dan sudah berlatih terpisah dari rekan setimnya.

"Joe sudah pulih dan hampir bugar setelah waktu yang lama," tambah Klopp. "Saya rasa Joe absen selama 15 pekan. Itu waktu yang lama sehingga ia perlu membangung lagi performanya untuk sisa musim ini."

Pemuncak klasemen liga Inggris, Liverpool unggul dua poin dari Manchester City di posisi kedua yang memiliki pertandingan lebih banyak. City kali ini akan bertandang ke Fulham yang peringkat kedua terbawah.

Baca juga: Kenny Dalglish beri resep agar Liverpool raih sukses
Baca juga: Louis van Gaal jagokan Liverpool
Baca juga: Van Dijk dukung Salah cetak gol lagi untuk Liverpool
Baca juga: Rooney memprediksi peluang Liverpool lebih kecil

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar