Dalam perjuangan hidup, James Rodriguez tetap berbesar hati

id penyerang bayern james

Dalam perjuangan hidup, James Rodriguez tetap berbesar hati

Penyerang Bayern Muenchen, James Rodriguez. (twitter.com/fcbayernen)

Jakarta (ANTARA) - Playmaker James Rodriguez optimistis bahwa Bayern Muenchen tidak bakal terbendung oleh lawan manapun, jika tampil konsisten di setiap pertandingan.

Bayern Muenchen tidak akan mampu dibendung oleh lawan manapun, jika saja menunjukkan performa yang berkelanjutan dalam meraih kemenangan.

Bukan tidak mungkin Bayern Muenchen dapat meraih gelar ketujuh kalinya Liga Jerman, asal mereka mampu bersaing dengan siapa pun lawannya.

James Rodriguez terinspirasi oleh pernyataan masyhur dari khasanah petuah Latin klasik, Durante vita. Artinya, dalam perjuangan kehidupan, (ia) mampu tabah sampai akhir.

Raksasa Bavaria itu dalam hitungan dua pekan mampu meraih poin dari Borussia Dortmund. Mereka menang 5-1 atas Borussia Monchengladbach (5-1), Wolfsburg (6-0) dan Mainz (6-0).

Rentetan kemenangan itu tentu saja membuka layar bagi sukses Bayern Muenchen meraih gelar Juara Liga Jerman.

"Saya sama sekali tidak memikirkan tentang (Borussia) Dortmund," kata James setelah turun bertanding melawan Mainz. Ternyata, ia mampu meraih predikat sebagai pencetak hat-trick bagi Bayern Muenchen.

"Jika saja kami mampu konsisten dalam meraih kemenangan, bukan tidak mungkin kami keluar sebagai juara Liga (Jerman) pada musim ini," katanya kepada laman Bundesliga.

"Saya senang karena mampu mencetak hat-trick untuk kali pertama. Saya berharap lebih dari itu. Yang terpenting bahwa kami berusaha bermain sebaik-baiknya. Kami mampu mencetak banyak gol dalam beberapa pekan lalu. Kami mampu mencetak lebih banyak gol di Bundesliga," katanya.

Baca juga: James Rodriguez trigol, Muenchen cukur Mainz 6-0

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar