Naomi Osaka melaju ke putaran keempat Indian Wells

id petenis jepang

Naomi Osaka melaju ke putaran keempat Indian Wells

Petenis Jepang Naomi Osaka mengembalikan bola ke arah petenis Amerika Serikat Danielle Collins pada pertandingan babak ketiga BNP Paribas Terbuka di Indian Wells Tennis Garden Indian Wells, California, Selasa (12/3). (ANTARA FOTO/Reuters/USA TODAY SportsUSA TODAY Sports/pras.)

Jakarta (ANTARA) - Petenis nomor satu dunia putri Naomi Osaka melaju ke pertandingan putaran keempat Indian Wells setelah menang 6-4, 6-2 victory atas Danielle Collins pada Senin waktu setempat.

Petenis Jepang berusia 21 tahun itu mengawali permainan dengan garang ketika dia mematahkan lawannya pada set pertama dan mengalahkan lawannya lewat 29 kemenangan permainan untuk melangkah ke tahap berikutnya.

Juara AS dan Australia Terbuka itu pada pertandingan selanjutnya akan menghadapi petenis Swiss Belinda Bencic, yang mengalahkan Ekaterina Alexandrova 6-4 6-2.

Kedua petenis itu pada pertandingan putaran keempat akan bergabung dengan juara tujuh kali Grand Slam Venus William, yang mengalahkan petenis kualifikasi Christina McHale 6-2 7-5.

Sementara petenis gaek berusia 38 tahun Williams, dengan kemenangannya itu selanjutnya akan menghadapi petenis non-unggulan asal Jerman Mona Barthel.

"Saya merasa lebih mantap menuju pertandingan, sebagai contoh hari ini," kata Williams.

"Saya belum pernah bermain melawan McHale, maka anda akan merasa sama sekali tidak tahu dengan apa yang akan terjadi," katanya.

Pada pertandingan sebelumnya, petenis unggulan ke-11 asal Latvia Anastasija Sevastova menjadi pemain berikutnya yang minggir karena terkena penyakit virus di turnamen tersebut.

Sevastova tertinggal 0-5 saat dia mundur pada set pertama pada pertandingan putaran ketiga ketika menghadapi petenis unggulan ke-21 asal Estonia Anett Kontaveit.

Dia mundur dari pertandingan hanya berselang 24 jam seteleh Serena Williams juga menyatakan mundur pada Minggu ketika juga terkena penyakit virus.

Begitu juga di bagian putra, petenis putra unggulan ketiga Alexander Zverev juga mengatakan terserang virus pada Senin setelah kalah dari petenis Jerman Jan-Lennard Struff..

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar