Liga Champions, Lyon terancam kehilangan Marcelo lawan Barcelona

id lyon

Liga Champions, Lyon terancam kehilangan Marcelo lawan Barcelona

Dokumentasi- Kiper Lyon Anthony Lopes melakukan penyelamatan dari tendangan Lionel Messi. (REUTERS/EMMANUEL FOUDROT)

Jakarta (ANTARA) - Olympique Lyon terancam kehilangan bek tengah mereka, Marcelo, saat menghadapi Barcelona dalam laga kedua putaran 16 besar Liga Champions pada Kamis (13/3) dini hari WIB.

Pasalnya, Marcelo menderita cedera paha dan harus ditarik keluar pada menit ke-17 dalam laga pekan ke-28 Liga Prancis melawan Strasbourg yang berakhir imbang 2-2 di Stadion Meinau, Minggu dini hari WIB.

"Kami akan meninjau situasinya besok. Marcelo akan melewati meja pemeriksaan untuk mengetahui kondisi cederanya," kata pelatih Lyon Bruno Genesio selepas pertandingan sebagaimana dilansir Reuters.

"Masih belum jelas apakah ia akan absen melawan Barcelona," ujarnya menambahkan.

Genesio sudah melakukan pendekatan sarat persiapan jelang lawan Barcelona saat menghadapi Strabourg dengan mengistirahatkan sejumlah pilar utama mereka seperti Bertrand Traore, Memphis Depay, Nabil Fekir dan Tanguy Ndombele.

Meski bermain tanpa pilarnya, Lyon unggul dua gol lewat raihan dwigol Moussa Dembele, namun kemudian keunggulan itu terhapuskan lewat dua gol beruntun Ludovic Ajorque di babak kedua.

Hasil itu membuat Lyon membuang kesempatan memangkas jarak dari urutan ketiga dan kini memiliki 50 poin terpaut empat poin dari Lille (54).

Di Liga Champions, Lyon sebelumnya berhasil menahan imbang Barcelona tanpa gol di kandang sendiri dalam laga pertama putaran 16 besar.

Hasil itu membuat mereka memiliki modal penting dan hanya perlu meraih hasil imbang sembari mencetak gol di markas Barcelona untuk lolos ke perempat final.

 

Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar