Warga terbantu Ambulans Sahabat Lestari

id Ambulans Sahabat Lestari

Warga terbantu Ambulans Sahabat Lestari

Ambulans Sahabat Lestari membawa warga untuk berobat ke RSU Kalijaga Demak. (Foto: SL)

Demak (Antaranews Jateng) - Sahabat Lestari memiliki komitmen meringankan beban masyarakat termasuk menyiapkan ambulans untuk membawa warga yang membutuhkan perawatan di rumah sakit.

Komitmen tersebut ditunjukkan ketika Ambulans Sahabat Lestari yang diinisiasi oleh Lestari Moerdijat membawa pasien diabetes melitus ke Rumah Sakit Umum Kalijaga, Kabupaten Demak, Jawa Tengah.

Ambulans Sahabat Lestari terlihat meluncur dari Demak menuju RSU Kalijaga untuk mengantarkan seorang pasien yang menderita diabetes melitus (DM) yang akan berobat.

Darsinah (57) didampingi suaminya Kasuwi warga Desa Kedunguter RT 01 RW 02, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Demak, Senin, harus melakukan pemeriksaan dan pengobatan ke RSU Kalijaga.

"Kaki istri saya mengalami fiabetes di bagian kaki kanan, telapak sampai lutut mengalami pembengkakan," ujar Kaswi saat medampangi Istrinya.

Kaswi mengapresiasi kecepatan pelayanan Ambulans Sahabat Lestari.

"Saya sangat terbantu, sebab Ambulans Sahabat Lestari tidak memungut biaya," tambahnya.

Armada Ambulans Sahabat Lestari merupakan bantuan kendaraan guna mengantarkan masyarakat berobat. Hal tersebut sebagai langkah Lestari Moerdijat selaku pembina Sahabat Lestari untuk meringankan masyarakat dalam berobat. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar