Kospin Jasa Pekalongan berangkatkan 10 karyawan untuk umrah

id Kospin jasa,10 karyawan umrah

Kospin Jasa Pekalongan berangkatkan 10 karyawan untuk umrah

Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan (Foto: Kutnadi)

 Pekalongan (Antaranews Jateng) - Koperasi Simpan Pinjam Jasa Pekalongan, Jawa Tengah, dalam rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) ke-45, memberangkatkan 10 karyawann untuk umrah dan memberi penghargaan karyawan terbaik, teladan, serta pengabdian lebih dari 25 tahun.
   
 Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan di Pekalongan, Minggu, mengatakan bahwa dalam rangkaian HUT ke-45 ini Kospin Jasa juga dimeriahkan dengan kegiatan jalan sehat yang diikuti oleh 10 ribu karyawan dan nasabah penabung.
     
"Ini adalah rangkaian HUT ke-45 Kospin Jasa. Alhamdulillah dalam kegiatan ini diikuti lebih dari 10 ribu orang dan insya Allah pada tahun depan akan kami adakan yang lebih meriah lagi," katanya.
   
 Pada kegiatan jalan sehat itu, dengan mengambil rute start dari kantor Kospin Jasa Syariah Jalan Wahid Hasyim, Jalan Hasanuddin, Sultan Agung, Jalan Semarang, Agus Salim, Dr. Cipto, dan finis di bekas Pendapa Bupati Pekalongan.    
     
Jalan sehat ini juga menerjunkan tim regu pencari dan penyelamat (search and resque) Pekalongan yang bertugas membersihkan jalan dari sisa sampah yang tercecer di sepanjang jalan yang dilalui kegiatan itu. 
     
Komandan SAR Pekalongan Resque Ady Subianto mengatakan pihaknya menerjunkan 20 orang untuk berpartisipasi membersihkan jalan dari sisa sampah yang tercecer di sepanjang jalan yang dilalui peserta jalan sehat.
     
"Kami salut dengan karyawan dan penabung yang ikut jalan sehat Kospin Jasa karena secara umum mereka tidak membuang sampah sembarangan. Para peserta jalan sehat melaksanakan imbauan Ketua Umum Kospin Jasa Andy Arslan untuk bisa menjaga kebersihan," katanya. ***
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar