Juni 2019, Sergio Ramos menikahi Pilar Rubio

id Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos

Juni 2019, Sergio Ramos menikahi Pilar Rubio

Bek sekaligus kapten Real Madrid, Sergio Ramos. (ANTARA/REUTERS/Susana Vera/)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pemain bintang Real Madrid Sergio Ramos mengumumkan bahwa ia segera menikahi kekasihnya Pilar Rubio pada Juni 2019.

Pilar Rubio dikenal sebagai presenter TV dan mantan model. Sepasang kekasih itu berkata di program TV Spanyol bahwa mereka segera mengikat janji pernikahan di Sevilla pada 15 Juni.

Keduanya, yang telah punya tiga anak itu, tampil dalam acara Antena 3 dalam acara bertajuk El Hormiguero yang kerapkali diisi dengan acara seputar pemain sepak bola.

Ramos, yang meninggalkan Sevila untuk bergabung bersama dengan Real Madrid pada 2005, ketika ia masih berusia 19 tahun, sempat melontarkan lelucon mengenai pemilihan lokasi pernikahan.

Ia berkata, "Kami memutuskan menikah di Sevilla karena kami terlalu lama berada di Madrid. Ini artinya acara pernikahan kami bakal dihadiri sedikit orang. Ini akan menjadi pernikahan yang istimewa karena kami istimewa."

Ia menambahkan, "Ini merupakan momen istimewa bagi kami, setelah kami hidup bersama cukup lama, dan membentuk keluarga yang fantastis dengan dikaruniai tiga anak yang mengisi suka duka hidup kami selama ini."

"Kami merasa ini saat yang ideal karena kami ingin anak-anak kami menikmati situasi dengan hati sukacita."

Ramos yang kini telah berusia 32 tahun juga meminta kepada para tamu undangan pernikahan mereja agar meninggalkan perangkat telpon genggamnya dan kamera. Dengan begitu para selebritis yang akan hadir tidak khawatir dengan kemungkinan diambil gambarnya.

Pesta pernikahan disebut-sebut bakal digalar di kompleks kediaman pribadi berdekatan dengan kota Sevilla. Sejumlah media Spanyol memprediksi bahwa upacara pernikahan secara keagamaan bakal diadakan di Katedral Sevilla.

Pilar yang kini berusia 40 tahun itu mengemukakan, "Saya sungguh merasa senang karena saya mengenakan gaun pengantin yang terpilih."

Ramos dan Pilar telah dianugerahi tiga buah hati, yakni Sergio, Marcos, Alejandro.

Rubio, yang lahir di Torrejon de Ardoz dekat Madrid, terpilih sebagai perempuan terseksi versia majalah FHM Spanyol pada 2008 dan 2009.

Baca juga: Sergio Ramos senang gantikan tugas Ronaldo di Real Madrid

Baca juga: Santiago Solari puji Sergio Ramos sebagai "petarung"

Baca juga: Ramos cetak gol ke-100, Madrid bekap Leganes 3-0

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar