PSG minat boyong pemain sayap Chelsea Willian

id pemain chelsea

PSG minat boyong pemain sayap Chelsea Willian

Pemain Chelsea Willian berebut bola dengan pemain Sheffield Wednesday pada pertandingan babak keempat Piala FA di stadion Stamford Bridge, London, Minggu (27/1/2019). Chelsea lolos ke babak selanjutnya setelah menang dengan skor 3-0. (ANTARA FOTO/REUTERS/Eddie Keogh
/pras.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan berminat memboyong pemain sayap Chelsea Willian untuk mengisi posisi pemain depan sebelum jendela transfer ditutup pada Januari ini.

Menurut Sky Sports, sementara bintang PSG Neymar masih dibangkucadangkan karena didera cedera, juara Liga Prancis itu terus menambah amunisi dengan mendatangkan sejumlah pemain anyar.

Seorang pemain internasional Brasil mengatakan Willian dibidik oleh PSG.

Merespon tekad PSG yang terbilang luar biasa itu, tentu saja Chelsea tidak akan mudah membiarkan Willian meninggalkan klub itu.

"Pemain usia 30 tahun itu, 18 bulan lagi menyelesaikan kontraknya di sini, akan tetapi klub menegaskan bahwa ia tidak dijual karena perannya demikian krusial dalam membawa klub ini ke peringkat keempat klasemen," kata sebuah laporan.

Baca juga: Willian: Masa depan saya di Chelsea

Baca juga: Willian nikmati "gaya samba" Sarri


Sebelumnya sempat tersiar, Willian dikabarkan bakal hengkang ke Barcelona, dan ia juga tertarik dengan sejumlah klub dari Liga Super China, sebagaimana dikutip dari laman Bleacher report.

Selama ini The Blues dihuni sejumlah pemain bintang, terlebih setelah terkonfirmasi bahwa Christian Pulisic akan tiba dari Borussia Dortmund pada musim panas ini.

Manajer Maurizio Sarri juga menaruh minat mendatangkan Callum Hudson-Odoi. Pemain ini juga dipinang oleh Bayern Muenchen.

Bagi PSG, ini jelas waktu yang demikian sibuk jelang jendela transfer ditutup. Menurut Sky Sports, juara Liga Prancis itu juga berminat mendatangkan gelandang DC Unitad Luciano Acosta, sementara Daily Telegraph menulis bahwa gelandang Everton Idrissa Gueye segera bersiap angkat koper ke Paris.

Klub raksasa Liga Prancis itu tengah menyelesaikan proses transfer Leandro Paredes dari Zenit Saint-Petersburg pada awal pekan depan.

Neymar yang mengalami cedera bakal absen selama 10 pekan, alhasil ia tidak tampil membela PSG saat melawan Manchester United di ajang Liga Champions.

Baca juga: Terlambat latihan, Sarri katakan tidak ada masalah dengan Willian
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar