PGN reaktivasi Rumah Sakit Migas Cepu

id pgn, reaktivasi,rumah sakit,cepu

PGN reaktivasi Rumah Sakit Migas Cepu

Peletakan batu pertama pembangunan Rumah Sakit Migas Cepu. (Foto: Humas PGN)

Semarang (Antaranews Jateng) - PT Perusahaan Gas Negara Tbk. (PGN) melalui anak usaha PGN MAS reaktivasi Rumah Sakit Migas Cepu, ditandai dengan peletakan batu pertama pembangunan rumah sakit.

Direktur SDM dan Umum PGN Desima Equalita Siahaan mengatakan reaktivtasi rumah sakit tersebut merupakan buah kerja sama antara Pertamedika IHC dan PGN MAS.

PGN MAS dan Pertamedika IHC ditugasi bahu membahu mengembangkan layanan rumah sakit dan dalam nota kerja sama ditentukan PGN MAS bertanggung jawab atas revitalisasi rumah sakit, sedangkan Pertamedika IHC bertanggung jawab atas penyediaan alat rumah sakit. 

Keduanya (PGN MAS dan Pertamedika IHC, red.) bertugas menjadikan fasilitas kesehatan tersebut sebagai Rumah Sakit Kelas D plus dengan nama Rumah Sakit Pertamigas Cepu dan Pertamedika, yang akan berperan sebagai operator Rumah Sakit Pertamigas Cepu.

"Kami berharap kehadiran PGN MAS dan Pertamedika menjadikan Rumah Sakit Pertamigas Cepu dapat memberikan manfaat besar bagi masyarakat Cepu dan sekitarnya," kata Desima yang juga menjabat sebagai Komisaris Utama PGN MAS.

Dalam kesempatan tersebut juga disalurkan bantuan tanggungjawab sosial perusahaan (CSR) PGN, berupa pelayanan kesehatan gratis melalui mobil sehat, dan pemberian bantuan 200 buah Al Qur'an.

Hadir dalam kegiatan yang berlangsung Jumat (25/1) tersebut Wakil Menteri ESDM serta jajaran direksi PGN dan Pertamina serta stakeholder terkait. ***


 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar