Jordi Alba ungkapkan masa depannya di barca belum jelas

id pemain barca alba

Jordi Alba ungkapkan masa depannya di barca belum jelas

Pemain Barcelona Jordi Alba berebut bola dengan pemain Real Madrid Sergio Ramos pada pertandingan 'El Clasico' di stadion Camp Nou, Barcelona, Minggu (28/10/2018). Barcelona menang 5-1. (ANTARA FOTO/REUTERS/pras.)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Bek sayap kiri Barcelona Jordi Alba menyatakan keinginannya untuk bertahan di klub tersebut, tetapi ia menyerahkan masa depannya kepada pihak manajemen klub.

Mantan pemain Valencia tersebut, yang kontraknya habis satu musim lagi, menegaskan ingin terus membela La Blaugrana dan memberikan banyak trofi lainnya.

Bila pemain berusia 29 tahun itu mendapatkan kontrak baru, ia akan menyamai gaji yang diterima Gerard Pique dan Sergio Busquets.

Namun, hingga kini proses pembicaraan antara pemain dan klub masih berjalan. Penggawa tim nasional Spanyol tersebut diminta berkomentar terkait hal itu setelah Barcelona menang 3-0 atas Eibar.

"Semuanya masih sama bagi saya, kontrak saya masih tersisa satu musim lagi dan saya tidak tahu rencana klub," katanya seperti dilansir Marca, Senin.

"Saya ingin bertahan di sini karena saya mencintai klub ini, tetapi semua itu bergantung kepada manajemen." 

"Tugas saya hanya terus tampil baik, tetapi saya tidak mengharapkan apa pun dari siapa pun," lanjutnya.

Selanjutnya, Alba lebih tertarik membahas kemenangan Barcelona atas Eibar pada pekan ke-19 La Liga Spanyol. Barca unggul tiga gol tanpa balas saat menjamu Los Armeros di Stadion Camp Nou.

"Hal terpenting adalah kita berhasil meraih tiga poin. Kami senang dengan selisih poin yang kita miliki sekarang. La Liga adalah kompetisi yang sangat sulit, jadi kami senang dengan posisi saat ini." 

Baca juga: Hasil dan klasemen Liga Spanyol, Barcelona jaga jarak aman

Baca juga: Gol ke-400 Messi antar Barcelona lumat Eibar 3-0

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar