Fitriani tantang Jindapol pada putaran kedua Thailand Masters

id atlet bulu tangkis putri

Fitriani tantang Jindapol pada putaran kedua Thailand Masters

Ilustrasi atlet bulu tangkis tunggal putri Indonesia Fitriani. (Humas PBSI)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Tunggal putri Indonesia Fitriani akan menantang atlet andalan tuan rumah Thailand Masters 2019 Nitchaon Jindapol pada putaran kedua setelah menang pada pertandingan pertama yang berlangsung di Bangkok, Thailand, Rabu.

Fitriani, seperti dipantau Antara di Jakarta, Rabu, dari situs resmi Federasi Bulu Tangkis Dunia (BWF), menang dalam tiga gim 18-21, 21-9, 23-21 selama 54 menit permainan pertandingan putaran pertama atas pemain putri Malaysia Lee Ying Ying.

Kemenangan dalam turnamen tingkat Super 300 itu menjadi kemenangan ketiga Fitriani atas Lee yang menempati peringkat 39 dunia setelah dua pertemuan pada turnamen USM Li Ning International Series 2015 dan Axiata Malaysia International Challenge 2016.

Pada pertandingan putaran kedua, Fitriani akan melawan Jindapol yang telah menaklukkan atlet Taiwan Lin Ying Chun dalam dua gim langsung 21-12, 21-15.

Pertemuan pada putaran kedua Thailand Masters 2019 yang akan berlangsung pada Kamis (10/1) menjadi pertemuan pertama Fitriani atas atlet peringkat 14 dunia itu.

Selain Fitriani, Indonesia menempatkan tiga wakil pada sektor tunggal putri yaitu Ruselli Hartawan, Lyanny Alessandra Mainaky, dan Yulia Yosephin Susanto.

Ruseli akan menghadapi pemain Taiwan Chiang Ying Li. Kemudian, Lyanny akan melawan atlet Belgia Tan Lianne dan Yulia akan menghadapi wakil Thailand Chananchida Jucharoen.

Baca juga: Tiga ganda Indonesia melaju putaran kedua Thailand Masters

 
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar