Kobe dan Vanessa Bryant harapkan kehadiran anak keempat

id Kobe Vanessa Bryant

Kobe dan Vanessa Bryant harapkan kehadiran anak keempat

Pasangan Kobe Bryant dan Vanessa Bryant (Getty Images/Alberto E. Rodriguez)

Jakarta (Antaranews Jateng) – Pasangan Kobe Bryant dan Vanessa Bryant tengah mengharapkan anak keempat mereka. Mereka mengumumkan hal itu di saat Tahun Baru.

Baca juga: Kobe Bryant terima Piala Oscar

“Tahun Baru, bayi baru! Bayi Mamba dalam perjalanan tahun 2019,” dalam unggahan akun Instagram kedua orang tua mereka, seperti yang dilansir E! Online, Rabu. 

Vanessa menambahkan,“Aku dan Kobe sangat senang menambah anugerah bayi lagi untuk keluarga kami! Bianka akan memiliki adik bayi untuk bermain bersama dan Natalia dan Gianna sangat bersemangat untuk menyambut adik perempuan mungil untuk disayang.”

Kobe juga memberikan komentar pada keluarga besarnya mengenai putri-putrinya. “Vanessa dan aku sangat senang untuk mengumumkan bahwa kami mengharapkan yang lain #mambacita untuk hidup bersama dengan Natalia, Gianna dan Bianka #blessed # bryantbunch # daddyspricesses #love # 2019."

Pasangan yang menikah pada tahun 2001 dan kembali bersatu pada tahun 2013 setelah pengajuan perceraian Vanessa pada tahun 2011, adalah orang tua bagi anak perempuan Natalia (15 tahun), Gianna (12 tahun), dan Bianka (2 tahun).  

Baca juga: Sebanyak 4,2 juta cuitan sebut Kobe Bryant
Pewarta :
Editor: Edhy Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar