Sedulur Jokowi siap tebar senyum untuk tarik simpati rakyat

id Relawan Sedulur Jokowi siap tebar senyum ambil simatik rakyat

Sedulur Jokowi siap tebar senyum untuk tarik simpati rakyat

Ketua Umum DPP Sedulur Jokowi, Paiman Raharjo (kiri) saat memberikan bendera kepada Ketua DPD Jateng Sedulur Jokowi, Baningsih Tedjokartono Armin, pada acara pelantikan di RM Taman Sari Karanganyar, Kamis. (Foto: Bambang Dwi Marwoto)

Karanganyar (Antaranews Jateng) - Relawan yang tergabung Sedulur Jokowi siap memenangkan duet Calon Presiden dan Wakil Presiden Joko Widodo-Ma'ruf Amin, dengan cara sederhana, yakni menebar senyum untuk mengambil simpati rakyat.

"Kami relawan Sedulur Jokowi, tugasnya bagaimana mengambil simpati rakyat, sedangkan bidang politik, itu tugas bagian teman-teman dari partai," kata Ketua DPD Jateng Sedulur Jokowi, Baningsih Tedjokartono Armin, usai acara pelatikan DPD dan DPC Sedulur Jokowi di RM Taman Sari Colomadu Karanganyar, Kamis.

Baningsih mengatakan dirinya merasa terhormat mendapatkan amanah untuk menjadi Ketua DPD Jateng Sedulur Jokowi. Dirinya sebelumnya juga diberi kepercayaan oleh Wali Kota Surakarta, F.X. Hadi Rudyatmo, sebagai Direktur Relawan Solo.

Menurut dia, programnya ke depan sama dengan relawan lainnya, yakni bagaimana cara dapat memenangkan Jokowi pada Pilpres 2019.

"Saya bagian mengambil simpati rakyat, mengajak semua rakyat agar memilih Pak Jokowi-Ma'ruf Amin pada Pilpres 2019," kata Baningsih.

Menurut dia, Jokowi merupakan pilihan tepat, di mana-mana negara itu, nomor satu itu, ya soal perekonomian. Jika perekonomian baik negara akan baik dan kuat.

"Pak Jokowi dilahirkan dan dibesarkan sebagai seorang pengusaha, di mana beliau setiap hari bergelut dengan dunia usaha. Pak Jokowi tepat sekali untuk memimpin negara ini untuk kedua kalinya," katanya.


 
Pewarta :
Editor: Achmad Zaenal M
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar