Deddy Dhukun ungkap kondisi kesehatan Dian Pramana Poetra melemah

id Dedy Dukun ungkap kondisi kesehatan,dian melemah

Deddy Dhukun ungkap kondisi kesehatan Dian Pramana Poetra melemah

Musisi Dian Pramana Poetra (kiri) memberikan keterangan disaksikan Atiek CB (tengah) dan Deddy Dhukun (kanan) dalam konferensi pers menjelang konser Backstory di Jakarta, Sabtu (20/1/2018). Konser yang rencananya digelar 26 Januari 2018 itu akan menampilkan musisi-musisi era 80 hingga 90-an. (ANTARA /Akbar Nugroho Gumay)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Kondisi kesehatan musisi Dian Pramana Poetra dikabarkan melemah, menurut Deddy Dhukun yang menjadi rekan duetnya dalam grup 2D.

Menurutnya, kondisi Dian Pramana Poetra melemah ketika akan berangkat menuju Banyuwangi beberapa waktu lalu untuk mengisi acara.

"Kemarin itu mau show ultah Banyuangi, dipercayakan 2D. Sampai airport bilang lemes badannya, enggak kuat berdiri, ‎duduk di kursi dorong bawa ke emergency. Dokter bilang enggak apa-apa, tapi kondisi lemas. Maksain berangkat ke sana, mungkin karena rasa tanggung jawab sebagai artis," ujar Deddy Dhukun saat dihubungi oleh awak media, Rabu.

Sesampainya di Banyuwangi, kondisi semakin memburuk hingga tidak memungkinkan untuknya bernyanyi di panggung.

"Harusnya manggung tapi enggak bisa kan, enggak mungkin. Saya manggung sendiri," kata Deddy Dhukun.

Deddy mengatakan, rekan duetnya tersebut telah mengidap penyakit kanker stadium 4.

Kondisinya saat ini pun semakin lemah tidak bisa melakukan apa-apa.

"Sakitnya sudah agak lama, cuma dia enggak pernah ngerasain penyakitnya, kita sebagai teman-teman kasih tahu untuk periksa ke dokter," tutupnya.(Editor : Alviansyah Pasaribu).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar