PDIP Boyolali buka 534 posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf

id PDIP Boyolali buka 534 Posko pemenangan Jokowi Ma'ruf

PDIP Boyolali buka 534 posko pemenangan Jokowi-Ma'ruf

Ketua DPC PDIP Boyolali S Paryanto memberikan alat peraga kampanye kepada salah satu PAC di Gedung Marhaen Boyolali, Sabtu (22/12). (Foto: Bambang Dwi Marwoto)

kami telah sepakat akan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan menang yang mutlak
Boyolali (Antaranews Jateng) - Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Kabupaten Boyolali membuka 534 posko pemenangan pasangan capres-cawapres nomor urut 01, Joko Widodo-Ma'ruf Amin, di tingkat pimpinan anak cabang (PAC) atau desa/kelurahan untuk persiapan menghadapi Pemilu 2019.
     
"Kami akan membuka posko tim pemenangan, Jokowi-Ma'ruf, di setiap desa/kelurahan ada dua posko sehingga totalnya ada 534 posko," kata Ketua DPC PDIP Boyolali, S. Paryanto, di Boyolali, Sabtu.
     
Jumlah posko itu, katanya, ditambah 19 tempat di kecamatan, untuk memperkuat perolehan kemenangan Jokowi-Ma'ruf dalam pilpres mendatang di Kabupaten Boyolali.
     
Ia mengatakan pembukaan posko merupakan hasil rapat koordinasi,antara pengurus DPC, anggota fraksi, calon anggota legisatif, dan PAC PDIP di Kabupaten Boyolali terkait dengan kesiapan menghadapi pemilu legislatif dan pilpres pada 17 April mendatang.
     
Ia mengatakan khusus posko tingkat Kabupaten Boyolali dipusatkan di Gedung Marhaen.
    
"Kami nanti akan menambah lagi di tingkat kecamatan dan masing-masing caleg perorangan juga akan membuat posko pemenangan," katanya.
     
Ia menjelaskan posko tersebut difungsikan sebagai pusat komunikasi dan koordnasi. Masing-masiing caleg dan jajaran sukarelawan ikut terlibat di dalam aktivitas posko untuk memenangkan Jokowi-Ma'ruf.
     
Menyinggung pemindahan posko pemenangan pasangan nomor urut 02, Prabowo-Sandi di Jateng, Paryanto, mengatakan tidak masalah atau tidak berpengaruh di Boyolali karena sebelumnya PDIP sudah melakukan persiapan lebih dini dengan menyiapkan posko pemenangan bagi pasangan Jokowi-Ma'ruf.
     
"Hal ini, artinya kami telah sepakat akan memilih pasangan Jokowi-Ma'ruf dengan menang yang mutlak di Boyolali," katanya.
     
Paryanto mengatakan dengan dibukanya posko tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf akan makin solid dan jelas dalam memberikan komunikasi dan informasi kepada pendukung.

"Dengan posko itu, akan memudahkan berkoordinasi untuk pemenangan Jokowi-Ma'ruf," kata dia.




 
Pewarta :
Editor: Hari Atmoko
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar