Ryeowook Super Junior tunda peluncuran album barunya "Drunk on love"

id Ryeowook tunda album,barunya

Ryeowook Super Junior tunda peluncuran album barunya

Ryeowook Super Junior (instagram.com/superjunior)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Ryeowook Super Junior menunda peluncuran album barunya berjudul “Drunk on love” karena alasan kesehatan, demikian disampaikan Label SJ dalam pernyataan resminya, Senin kemarin (10/12).

“Halo, ini Label SJ. Pernyataan ini untuk memberi tahu Anda bahwa perilisan album mini kedua Ryeowook ‘Drunk on love’ yang dijadwalkan untuk jam 6 sore KST pada tanggal 11 Desember, serta showcase yang akan datang yang terkait album ini, telah ditunda,” tulis Label SJ seperti diberitakan media pemerhati Kpop, Soompi, dikutip Selasa.

Pada 7 Desember kemarin, Ryeowook terbang ke Bangkok, Thailand, untuk menghadiri Festival Musik Internasional MAYA 2018. Ketika dia terbang kembali ke Korea pada dinihari 10 Desember, dia segera ke rumah sakit karena demam tinggi.

Ryeowook telah didiagnosis terkena Influenza A, yang menular, dan dokter menyarankan agar dia dikarantina dan banyak istirahat.

Oleh karena itu, Label SJ telah membuat keputusan untuk menunda rilis mini album Ryeowook ke 2, dan mereka akan segera kembali dengan pemberitahuan untuk showcase juga.

Mereka telah membuat keputusan ini untuk melindungi kesehatan artisnya dan untuk mencegah setiap situasi yang mungkin terjadi di pertunjukan karena sifat virus flu yang menyebabkan menular.

"Kami tahu bahwa penggemar telah menantikan Ryeowook dengan penuh semangat,” kata Label SJ.(Editor : Suryanto).
 
Pewarta :
Editor: Totok Marwoto
COPYRIGHT © ANTARA 2019

Komentar