Joe cedera saat Liverpool kalahkan Burnley

id bek liverpool

Joe cedera saat Liverpool kalahkan Burnley

Bek Liverpool, Joe Gomez (kiri), beraksi dalam laga lanjutan Liga Inggris melawan Burnley di Stadion Turf Moor, Inggris, Rabu (5/12/2018) setempat. (liverpoolfc.com)

Jakarta (Antaranews Jateng) - Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, mengisyaratkan cedera yang diderita bek Joe Gomez di tengah laga pekan ke-15 melawan Burnley tidak ringan.

Gomez harus meninggalkan lapangan pada menit ke-23 dan terlihat kesakitan untuk digantikan Trent Alexander-Arnold di Stadion Turf Moor, Inggris, Kamis pagi WIB.

"Cederanya terkait engkel," kata Klopp dalam jumpa pers purnalaga sebagaimana dilansir laman resmi Liverpool.

"Joe cedera dan mungkin bukan masalah ringan. Kami harus memeriksanya lagi, kami belum tahu saat ini. Kami mengirimnya pulang lebih awal," ujar Klopp menambahkan.

Baca juga: Sempat tertinggal, Liverpool bekuk Burnley 3-1

Kendati Liverpool berhasil memenangi pertandingan dengan skor 3-1 atas Burnley, cedera Gomez tentu merupakan harga yang cukup mahal untuk dibayar.

Pasalnya, sebagaimana tim-tim lain di Liga Inggris, Liverpool masih dihadapkan pada jadwal padat yang selalu dilakoni pada Desember hingga Januari di tiap tahunnya.

Ditambah lagi mereka masih harus menghadapi Napoli di Liga Champions pada pekan depan untuk menentukan kelolosan dari fase grup dengan syarat menang dengan selisih dua gol atau lebih.
Pewarta :
Editor: Antarajateng
COPYRIGHT © ANTARA 2018

Komentar